PARAH!, Nikita Mirzani Minta Indonesia Legalkan Narkoba -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PARAH!, Nikita Mirzani Minta Indonesia Legalkan Narkoba

Selasa, 15 Juni 2021 | Juni 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-15T02:38:47Z

PARAH!, Nikita Mirzani Minta Indonesia Legalkan Narkoba

Wanheart News
- Musisi Anji ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkotika pada Jumat, (11/6) lalu. Tertangkapnya suami Wina Natalia dengan barang bukti narkotika jenis ganja itu menambahkan daftar panjang pemakai narkoba dari kalangan selebriti di Indonesia. 

Menanggapi maraknya pemakai narkoba, moderator Nikita Mirzani meminta pemerintah untuk melegalkan barang haram tersebut di Indonesia. Lagipula, efeknya akan ditanggung sendiri oleh pemakainya. 

"Kalau individualized organization gue, patching ya narkoba itu biarin saja deh dilegalkan. Jadi yang mati karena narkoba ya mati, yang tobat ya tobat," ujar Nikita Mirzani di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, (14/6). 

Menurut Nikita, orang Indonesia akan semakin penasaran jika narkoba itu terikat oleh aturan. Kendati begitu, dia menyarankan agar narkoba, khususnya ganja, dilegalkan seperti di beberapa negara lainnya. 

"Soalnya orang ke sini semakin dilarang semakin penasaran, gimana sih rasanya sabu, gimana sih rasanya kokain, gimana sih rasanya ganja. Ketika dia sudah merasakan itu, ketangkep, selesai," jelasnya. 

"Kalau individualized organization gue, retouching kayak negara-negara Belanda, Amerika. Kan sekarang legitimate tuh ganja. Nah legalin saja deh," lanjutnya. 

Lebih lanjut, ibu tiga anak ini menuturkan bahwa untuk menghilangkan narkoba maupun pemakainya di negara Indonesia, sangat tidak mudah. Menurutnya, ada orang-orang tertentu yang memasukkan narkoba sehingga sampai ke masyarakat. 

"Kalau masalah narkoba untuk dihilangkan dari negara ini agak sulit, ya. Karena ya orang-orang tertentu juga yang masukin narkoba ke Indonesia sampai akhirnya bisa dikonsumsi banyak orang," tukasnya. 


Sumber: Akurat

×
Berita Terbaru Update
close