Ketua MK Nikahi Adik Jokowi, Aziz Yanuar: Beliau akan Makin 'Die Hard' ke Penguasa -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua MK Nikahi Adik Jokowi, Aziz Yanuar: Beliau akan Makin 'Die Hard' ke Penguasa

Rabu, 23 Maret 2022 | Maret 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-23T08:12:53Z
Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Kabar Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman yang akan menikahi adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati menjadi sorotan. Salah satunya dari pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar yang memberikan kritikan menohok.

Melansir Wartaekonomi.co.id -- jaringan Suara.com, Aziz menilai pernikahan keduanya akan berpengaruh terhadap penegakan hukum di Tanah Air. 

Menurut Aziz, pernikahan keduanya itu jelas akan berpengaruh kepada penegakan hukum di Tanah Air. Apalagi, Anwar dinilai akan semakin berbaur dengan keluarga orang nomor satu di Indonesia.

Aziz bahkan menyebut penegakan hukum Ketua MK bisa semakin "die hard" ke penguasa.

“Tentu saja corak penegakan hukum terkait beliau (Ketua MK) diduga akan makin 'die hard' ke penguasa,” kata Aziz seperti dikutip Wartaekonomi.co.id -- jaringan Suara.com, Rabu (23/3/2022).

Lebih lanjut, Aziz juga menyebut kedepannya diduga di tangan kepemimpinan Ketua MK Anwar Usman akan banyak menimbulkan konflik kepentingan.

“(Di kepemimpinan Anwar) kedepannya dugaan konflik interest-nya (kepentingan) akan sangat tinggi,” ujarnya.

Seperti diketahui, Ketua MK Anwar Usman telah melamar dan bakal segera menikahi adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati. Pernikahan Anwar Usman dan Idayati rencananya bakal digelar pada 26 Mei 2022 di Solo.

Itu artinya, dalam waktu dekat Anwar Usman akan menjadi adik ipar Presiden Jokowi. Kabar pernikahan keduanya itu pun dibenarkan oleh Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

“Iya bakal menikah,” kata putra sulung Presiden Jokowi, Senin (21/3/2022).

Sebagai informasi, suami Idayati, Hari Mulyono telah meninggal dunia pada 24 September 2018 di RSPAD Jakarta. Sedangkan istri Anwar Usman, Suhada Ahmad Sidik, meninggal dunia pada 26 Februari 2021 yang lalu karena serangan jantung.

Perkenalan keduanya pun diperantarai sesama teman keduanya.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close