Kronologi Sauami Ola Ramlan Terseret Kasus Pelecehan Seksual Citra Andy -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kronologi Sauami Ola Ramlan Terseret Kasus Pelecehan Seksual Citra Andy

Jumat, 18 Maret 2022 | Maret 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-18T01:01:45Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Selebgram Citra Andy mengaku menjadi korban pelecehan seksual. Dalam kronologi yang dikisahkannya, ia juga menyeret nama Aufar Hutapea yang tak lain adalah suami dari Olla Ramlan.

Kronologi kejadian itu dituangkan Citra Andy dalam unggahan Instagram. detikcom sudah meminta izin untuk mengutip penuturannya tersebut.

Awalnya, Citra Andy datang bersama Aufar Hutapea ke Cafe Kuhi di Jalan Sei Serayu, Medan, Sumatera Utara. Ketika itu, Aufar Hutapea ingin bertemu dengan teman-temannya.

Namun ada satu momen Aufar Hutapea meninggalkan Citra Andy bersama teman-temannya tersebut. Citra Andy mengaku ketika itu digoda oleh salah satu teman dari Aufar Hutapea.

Orang itu disebut Citra Andy berusaha mendapatkan nomor ponselnya, tapi tidak diberikan.

"Kemudian pelaku berkata, 'Nomor rekening adek aja lah,' saya juga tidak memberikan," ungkap Citra Andy.

Jawaban itu sepertinya membuat pelaku marah. Ia langsung melakukan tindakan pelecehan seksual di depan beberapa orang yang ada di tempat itu, termasuk pelayan bistro.

"Selanjutnya teman dari AUFAR TERSEBUT MEMEGANG PA**** SAYA DI BAGIAN TENGAH DAN DISAKSIKAN OLEH TEMAN-TEMAN LAINNYA SERTA PELAYAN CAFE TERSEBUT JUGA MELIHAT DAN TEMAN SAYA AUFAR PADA SAAT ITU JUGA SUDAH KEMBALI DAN MELIHAT KEJADIAN BI**** TERSEBUT," tulis Citra Andy.

Kejadian itu berlanjut ketika Aufar Hutapea kembali ke meja. Pelaku disebut Citra Andy kembali melakukan tindakan pelecehan seksual dan penganiayaan.

Yang disayangkan, menurut penuturan Citra Andy, Aufar Hutapea tidak bereaksi meski mengetahuinya.

"SELANJUTNYA SAAT KEJADIAN PENGANIAYAAN DAN PELECEHAN TERSEBUT TEMAN SAYA AUFAR HANYA DIAM SAJA DAN MEMBIARKAN SAYA DIANIAYA DAN DILECEHKAN," tukas Citra Andy.

Sejauh ini, Aufar Hutapea belum memberikan pernyataannya, begitu juga Olla Ramlan. Sedangkan Citra Andy sudah melaporkan kasus ini ke Polrestabes Medan dan Aufar Hutapea dicantumkan dalam laporan itu sebagai saksi.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close