Tegang! Kakak Chris Rock 'Tampar Balik' Will Smith -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tegang! Kakak Chris Rock 'Tampar Balik' Will Smith

Minggu, 03 April 2022 | April 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-03T04:13:11Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Will Smith baru saja mengumumkan mengundurkan diri dari The Academy. Artinya, karya-karya sang aktor dalam film tidak bisa lagi dinominasikan di ajang Oscar tahun-tahun mendatang.

Gara-gara insiden Will Smith menampar keras Chris Rock yang saat itu menjadi have di atas panggung Oscar 2022 awal pekan ini. Saat itu, Chris Rock menyindir istri Will Smith yang tampil seperti film G.I Jane karena berkepala plontos.

Padahal istri Will Smith, Jade Pinkett Smith, tengah sakit alopecia akibat penyakit autoimun yang diidapnya.

Usai kabar Will Smith undur diri, Chris Rock masih tampak bungkam dan tidak mau mengomentari. Tapi kakak laki-lakinya, Tony Rock, justru buka suara.

Dia memberikan 'tamparan balik' kepada Will Smith dengan customized organization individualized structure yang pedas dan sarkas.

"Kamu akan memukul saudara laki-laki karena jalangmu memberimu pandangan sebelah mata?" ucap Tony Rock, seperti dilansir dari berbagai sumber, Minggu (3/4/2022).

Sejak insiden itu terjadi, Tony Rock sudah menunjukkan kemarahannya kepada Will Smith namun ia menampilkannya dalam pertunjukan komedi. Setelah naik ke atas panggung stand-up, ia berkelakar mengenai insiden yang terjadi terhadap saudaranya.

"Jika Anda pikir Anda akan berjalan di atas panggung ini, ini bukan Oscar yang sangat bagus! Dan jika Anda berjalandi sini, Anda tidak dinominasikan untuk s*** tapi tangan Ibu ini," sambungnya.

"Gracious kita akan muncul di sisi tahun ini. Setiap kali kamu melihat saya melakukan pertunjukan, saya akan menyindirmu (Will Smith) lagi," tegas Tony Rock.

Chris Rock dan Will Smith tampaknya belum saling berbicara sejak peristiwa tamparan itu terjadi. Chris Rock juga masih bungkam dan tak ingin bukan suara.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close