Dua Orang Terkaya di Dunia Bertemu: Elon Musk dan Bernard Arnault Makan Siang di Paris -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dua Orang Terkaya di Dunia Bertemu: Elon Musk dan Bernard Arnault Makan Siang di Paris

Minggu, 18 Juni 2023 | Juni 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-18T05:29:16Z

WANHEARTNEWS.COM - Dua orang terkaya di dunia, Elon Musk dan Bernard Arnault, bertemu untuk makan siang pada hari Jumat, 16 Juni 2023 di Paris. Mereka didampingi beberapa anggota keluarga.

Elon Musk yang merupakan CEO Tesla didampingi oleh ibunya, Maye Musk. Adapun Bernard Arnault, Ketua dan CEO LVMH, datang bersama dua putranya yaitu Antoine dan Alexandre Arnault.

Antoine Arnault membagikan beberapa foto dari makan siang di Instagram Stories. Dalam foto itu Elon Musk dan Bernard Arnault terlihat berpose bersama.

Setelah makan siang, Elon Musk menghadiri konferensi Viva Technology edisi ketujuh, yang diadakan dari 14 Juni hingga 17 Juni di Pairs, Prancis. Konferensi tahunan ini didirikan oleh Publicis Groupe SA dan Les Echos, yang dimiliki LVMH.  Ini adalah "acara startup dan teknologi terbesar di Eropa" yang bertujuan untuk mempromosikan inovasi dengan menghubungkan para pemimpin teknologi, startup, perusahaan besar, dan investor.

Elon Musk dan Bernard Arnault termasuk di antara pembicara resmi di konferensi teknologi tersebut. Pembicara lain adalah Presiden Prancis Emmanuel Macron, salah satu oendiri Salesforce Marc Benioff, dan VP serta kepala ilmuwan kecerdasan buatan di Meta, Yann LeCun.

Emmanuel Macron juga berbagi foto dengan Elon Musk di Twitter. Dalam foto itu keduanya terlihat tersenyum dan berjabat tangan. "Ayo kerja sama!" tulis presiden Prancis.

Elon Musk adalah orang terkaya di dunia versi Forbes dengan kekayaan bersih US$ 236,9 miliar sementara Bernard Arnault dan keluarga berada di peringkat kedua dengan kekayaan bersih US$ 233,4 miliar. CEO Tesla baru-baru ini merebut kembali gelar sebagai orang terkaya di dunia. Pada Desember lalu, peringkat orang terkaya di dunia ada di tangan Bernard Arnault ketika industri teknologi sedang berjuang namun kemewahan ternyata tahan dalam menghadapi inflasi. LVMH Bernard Arnault memiliki merek termasuk Louis Vuitton, Hennessy, dan Fendi.

Sumber: tempo
×
Berita Terbaru Update
close