Elite PDIP dan Demokrat Menyambut Meriah Momen Pertemuan dengan AHY, Puan: Kayak Kemana Aja, Orang Akrab -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Elite PDIP dan Demokrat Menyambut Meriah Momen Pertemuan dengan AHY, Puan: Kayak Kemana Aja, Orang Akrab

Minggu, 18 Juni 2023 | Juni 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-18T05:29:16Z

WANHEARTNEWS.COM - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY di Pelataran Hutan Kota, Jakarta Pusat, Minggu (18/6/2023).

Pantauan Suara.com, AHY yang telah tiba lebih dahulu di lokasi menyambut kedatangan Puan sekitar pukul 08.48 WIB.

Puan nampak mengenakan kaos hitam. Sedangkan AHY mengenakan kaos biru.


Keduanya kemudian saling berjabat tangan. Sjeumlah elite PDIP dan Demokrat yang melihat moment tersebut sorak-sorai menyambut dengan meriah.


"Kayak kemana saja, orang akrab," ujar Puan disambut senyum AHY.

Sejak pukul 08.00 WIB sejumlah elite PDIP dan Demokrat telah hadir lebih dahulu. Terlihat di antaranya Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto, Wasekjen PDIP Utut Adianto, Ketua DPP Bappilu Bambang Pacul, hingga politisi PDIP Masinton Pasaribu.


Sementara dari Demokrat terlihat hadir Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya, anggota Majelis Tinggi Demokrat Syarief Hasan, Waketum Demokrat Irwan Fecho, Wasekjen Demokrat Jansen Sitindaon, dan Didik Mukrianto. Kedua elite PDIP dan Demokrat tersebut nampak berbincang satu meja.


*Bahas Masa Depan Bangsa*

Rencana pertemuan Puan dan AHY telah dibenarkan oleh Hasto. Ia mengklaim pertemuan tersebut dilakukan untuk membahas masa depan bangsa.



"Sudah mendapatkan arahan dari Mbak Puan Maharani bahwa pertemuan dengan Mas AHY akan dilakukan besok pagi di Gelora Bung Karno," ujar Hasto di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2023).

"Dialog-dialog ini sangat konstruktif, sangat penting dan juga merupakan suatu ruang komunikasi di dalam mendialogkan berbagai kepentingan bangsa dan negara di masa depan," imbuhnya Hasto.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close