Lionel Messi Batal Datang, Ketua Umum PSSI Salahkan Asnawi: Jangan Nakutin! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lionel Messi Batal Datang, Ketua Umum PSSI Salahkan Asnawi: Jangan Nakutin!

Minggu, 18 Juni 2023 | Juni 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-18T05:29:15Z

WANHEARTNEWS.COM - Belakangan ini, publik pencinta bola di Indonesia tengah terbelah perihal kedatangan Timnas Argentina. Di satu sisi, mereka tak bermasalah karena memang dalam klausul laga uji coba yang ditawarkan oleh PSSI, skuat Garuda akan bertanding melawan Timnas Argentina, bukan hanya Lionel Messi. 

Namun di sisi lain, para suporter merasa kecewa, karena Timnas Argentina tanpa seorang Lionel Messi ibarat kata kurang lengkap dan kurang sempurna permainannya.



Beragam tanggapan mengenai hal ini pun mengalir. Termasuk dari para petinggi sepak bola Indonesia. Tak kurang, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir juga telah memberikan statemen bahwa yang dihadirkan oleh PSSI adalah timnas Argentina yang berstatus sebagai juara dunia, bukan Lionel Messi All Stars.

Namun, di balik ketidakhadiran seorang Messi di Indonesia, mantan pemilik klub Liga Italia Inter Milan tersebut juga menyebut-nyebut nama bek kanan Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar.

 Dalam sebuah wawancara di siniar yang ditayangkan oleh Channel YouTube Najwa Shihab, Erick Thohir menyebut-nyebut Asnawi sebagai salah satu penyebab Lionel Messi urung datang ke tanah air.



Dalam perbincangan yang juga melibatkan YouTuber Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez tersebut, keempatnya semula membahas mengenai pertandingan antara Argentina melawan Australia yang dimainkan di China. Hingga akhirnya, Erikc Thohir memberikan komentar kocak mengenai gol yang dicetak oleh Messi ke gawang Australia.

"Kalau dia nggak main di sini, nyesel kan dia gak bisa ngegolin gitu?" komentar Erick Thohir yang disambut tawa.


Mendengar mantan Menteri BUMN tersebut bercanda, Andovi da Lopez pun nyeletuk perihal Asnawi Mangkualam Bahar yang berniat untuk nyeleding Messi.

"Ada konspirasi online, dia takut disleding sama Asnawi katanya," timpal Andovi.



Di luar perkiraan, Erick Thohir justru membalas jokes tersebut dengan jokes yang lebih mematikan.

"Nah, itu juga. Asnawi sudah saya peringatin jangan nakutin!" jawab Erick seolah menyalahkan Asnawi. Jawaban tersebut tentu saja disambut dengan gelak tawa Najwa, Andovi dan Jovial. Tentu saja jawaban dari ketua umum PSSI tersebut hanya bercanda ya teman-teman!

Sekadar informasi, menjelang kehadiran timnas Argentina ke Indonesia, beredar guyonan di antara warganet bahwa Asnawi akan melakukan sleding tekel kepada Messi. Tak dinyana, guyonan ini semakin menyebar, hingga akhirnya menjadi sebuah jokes berskala nasional dan turut mewarnai pertarungan antara timnas Indonesia melawan Argentina di FIFA match day kali ini.

Jangan-jangan, Messi memang takut kena sleding Asnawi?

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close