Bikin Gempar, Viral Video Tak Senonoh Tiktokers Popo Barbie dengan Manekin, Telah Diamankan Pihak Kepolisian! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bikin Gempar, Viral Video Tak Senonoh Tiktokers Popo Barbie dengan Manekin, Telah Diamankan Pihak Kepolisian!

Senin, 03 Juli 2023 | Juli 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-03T07:09:27Z

WANHEARTNEWS.COM - Nama Tiktokers Popo Barbie kini tengah ramai menjadi perbincangan banyak orang imbas video aksi tak senonohnya dengan manekin mendadak tersebar dan viral di media sosial. Ia pun sempat menduduki trending satu di Twitter.

Dalam video yang viral tersebut, diduga sosok Popo Barbie masturbasi sembari meraba-raba manekin berwujud perempuan. 

Terlihat Popo mengenakan baju berwarna hijau tua dan menanggalkan celananya. Setengah telanjang, ia nampak masturbasi di depan manekin berwujud wanita setengah badan tersebut.


Baru-baru ini Popo Barbie akhirnya muncul memberikan klarifikasinya usai video aksi tak senonohnya viral di media sosial. Ia mengaku tak merasa membagikan video tersebut di status Whatsappnya.


“Assalamualaikum di sini aku mau klarifikasi tentang video aku yang viral dan katanya aku yang posting di SW aku. Padahal bukan aku yang posting segala macem,” kata Popo Barbie di akun TikToknya pada Senin,(3/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Popo Barbie mengaku jika ponselnya hilang dua bulan lalu. Ia curiga jika nomornya itu diambil karena masih aktif.  Popo menegaskan bukan dirinya yang menyebarkan video tak senonoh itu.


“Ini aku perjelas ke kalian. HP android yang khusus aku pakai wa itu sudah dua bulan hilang enggak tau ke mana. Itu kemungkinan diambil dan dipakai sama orang, dan nomor wa aku itu tetap aktif dan dipakai seolah-olah aku padahal bukan aku lagi yang pegang HP itu sama WA itu,” tegas Popo Barbie.


Buntut dari video viral aksi Popo Barbie masturbasi dengan manekin kini telah ditindaklanjuti Polres Kerinci. Beredar foto Popo yang diamankan dengan barang bukti manekin atas kasus dugaan penyebaran video pornografi.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close