IPW Bongkar Aksi Keji Polisi Aniaya Pelaku Narkoba: Jasad Dibuang di Cianjur! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IPW Bongkar Aksi Keji Polisi Aniaya Pelaku Narkoba: Jasad Dibuang di Cianjur!

Minggu, 30 Juli 2023 | Juli 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-30T02:44:33Z

Indonesia Police Watch (IPW) membeberkan informasi yang mereka dapatkan terkait kasus terduga pelaku narkoba tewas dianiaya anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Disebut IPW, jasad korban sempat dibuang di Cianjur untuk menghilangkan jejak pembunuhan.

"IPW mendapat info jenazah dibuang di Cianjur," kata Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso saat dihubungi wartawan, Sabtu (29/7/2023).

Sugeng sendiri tidak merinci terkait informasi tersebut. Namun, dia menyebut pembuangan jasad korban dilakukan untuk menghilangkan jejak pembunuhan.

"Untuk menghilangkan jejak kejahatan pembunuhan tersebut," ungkap Sugeng.

Lebih jauh Sugeng mengungkap terkait kasus yang ditangani oleh Polda Metro Jaya. Menurut informasi yang didapat IPW, kasus yang ditangani oleh Polda Metro Jaya merupakan kasus tanpa adanya laporan atau informasi dari masyarakat.

"Kasus ini terbongkar justru karena laporan polisi model A artinya, polisi sendiri yang dengan inisitaifnya membongkar kasus ini. Pada satu sisi kita kritik keras oknum pelaku pada sisi lain perlu dihargai polisi membongkar kasus ini," kata Sugeng.

7 Polisi Jadi Tersangka

Sebelumnya, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sudah menetapkan tujuh anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya sebagai tersangka dalam kasus ini. Satu anggota saat ini tengah dicari keberadaanya.

Sumber: indozone
Foto: Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso/Net
×
Berita Terbaru Update
close