Ponsel Dibobol Tanpa Izin, Suami Polisikan Jenny Rachman dengan Tuduhan Pencurian dalam Rumah Tangga -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ponsel Dibobol Tanpa Izin, Suami Polisikan Jenny Rachman dengan Tuduhan Pencurian dalam Rumah Tangga

Selasa, 04 Juli 2023 | Juli 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-04T02:53:23Z

WANHEARTNEWS.COM - Suami Jenny Rachman, Supradjarto melaporkan balik sang istri atas tuduhan pencurian dalam rumah tangga. Tindakan ini sekaligus merespons isi konferensi pers Jenny beberapa waktu lalu, yang membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan Supradjarto dengan Alia Karenina.

Saat itu Jenny Rachman membeberkan bukti berupa foto mesra sang suami dengan perempuan yang disebut pelakor. Foto tersebut didapat saat ponsel Supradjarto tertinggal dan sengaja dibobol oleh jasa reparasi.


Namun rupanya foto tersebut dibongkar tanpa persetujuan Supradjarto. Komisaris Bank Jatim tersebut lantas merasa dilecehkan sehingga memutuskan untuk melaporkan balik aktris senior tersebut ke Mabes Polri pada Senin, (3/7/2023).


"Kami laporkan ini awalnya adalah Pasal 367 KUHP pencurian dalam rumah tangga, yang kemudian dilanjutkan pada pasal 30 dan pasal 32 ITE," tutur pengacara Supradjarto, Johnson Panjaitan, dalam jumpa media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2023).


Selain itu menurut Johnson, Elida Netty selaku kuasa hukum terbaru Jenny Rachman sudah melanggar hak-hak privasi kliennya. Pasalnya Elida mengungkap data rahasia kliennya ke publik.


"Ponsel tersebut dibongkar di counter dan isinya diumumkan Saudari Netty dalam konferensi persnya. Di situ saya sangat kaget karena isi hp tersebut diumbar, padahal barang itu milik suami Jenny Rachman dan itu sifatnya pribadi," ucap Johnson.



Laporan tersebut kini sudah masuk dan jika diproses calon tersangkanya adalah Jenny Rachman dan Elida Netty selaku pelaku utama. Lainnya adalah pemilik toko reparasi ponsel yang masih dalam proses lidik.

Lebih lanjut Johnson dan tim menyangkal tuduhan perzinaan yang dilayangkan Jenny Rachman, sebab dipastikan Supradjarto dan Alia Karenina sudah sah sebagai suami istri di mata hukum.

Kendati demikian tim kuasa hukum Supradjarto enggan menyebutkan tanggal pasti pernikahan kedua kliennya.



Kasus ini ramai setelah Jenny Rachman mengaku telah melaporkan suaminya, Supradjarto sejak Maret 2022. Jenny melaporkan sang suami dalam kasus dugaan pemindahan aset tanpa izin. Diduga, aset tersebut dipindahkan Supradjarto kepada kekasihnya, yang belakangan diakui pengacara sudah sah menjadi istri.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close