10 Tahun Jokowi Berkuasa, Dokter Tifa: Buat Kerusakan 200 Tahun ke Depan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

10 Tahun Jokowi Berkuasa, Dokter Tifa: Buat Kerusakan 200 Tahun ke Depan

Rabu, 27 September 2023 | September 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-27T05:01:38Z

Pegiat media sosial Dokter Tifa tampak memberikan sindiran kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo. Menurutnya, hampir 10 tahun berkuasa, era Presiden Jokowi telah membuat kerusakan hingga 200 tahun ke depan.

Hal ini dikatakan Dokter Tifa dalam akun X atau Twitter pribadinya, @/DokterTifa. Bahkan, Dokter Tifa juga menggambarkan nasib Indonesia dengan kerajaan di zaman dahulu yang akhirnya runtuh.

"10 tahun kekuasaan yang membuat kerusakan hingga 200 tahun ke depan. Negara (Indonesia) saat ini persis di ambang runtuhnya suatu Kerajaan yang pernah berkuasa selama 3 abad," sindir Dokter Tifa dalam cuitannya seperti dikutip Deli pada Rabu (27/9/2023).

Dokter Tifa melanjutkan, hancurnya sebuah kerajaan selalu disebabkan oleh kepemimpinan Raja yang bodoh.

"Kerajaan itu hancur 500 tahun yang lalu. Ketika di akhir kekuasaannya dipimpin Raja bodoh dan lemah," tandasnya.

Cuitan Dokter Tifa yang seolah menyindir pemerintahan Presiden Jokowi itu langsung menuai atensi warganet. Hingga berita ini dipublikasikan, cuitannya itu sudah dibaca 71 ribu kali dan ratusan tanda suka.

Warganet juga membanjiri kolom komentar dengan beragam pendapat. Mulai dari ikut mengkritisi pemerintahan Presiden Jokowi hingga balas menyentil Dokter Tifa.

"Itu benar-benar prestasi yang luar biasa! 10 tahun menghasilkan kerusakan 200 tahun, seperti membuat investasi jangka panjang yang buruk dalam sejarah," tulis warganet.

"Menerbitkan HGU sampai ratusan tahun. Unbelievable, utang bejibun, APBN buat jaminan, narkoba merakalela, judi subur, pinjol nongol, penggusuran dengan dalih investasi komplit dah rusaknya," kritik warganet.

"10 tahun memendam sakit hati itu bisa membuat orang gila," sindir warganet.

"Cakep, dokter tahu segala. Sekarang berubah jadi analis sejarah, tapi tetep saja dasarnya cuma asbun dan kebencian," sindir lainnya.

"Bila aku punya doa yang mustajab, maka aku akan berdoa untuk pemimpin. Semoga pemimpin kita bertaqwa kepada Allah Yang Maha Esa, bisa amanah jujur dan kasih sayang dengan rakyat Indonesia. Amin," doa warganet.

"Suka banget kalau ibu ini udah cerita. Lanjutin dong Bu, kerajaan apa itu," tambah yang lain.

Sumber: suara
Foto: Pegiat media sosial Dokter Tifa/Net
×
Berita Terbaru Update
close