Dapat Amplop Rp 1 Miliar dari Konglomerat, Hotman Paris Sumringah di Nikahan Anak: Satu Malam ... -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dapat Amplop Rp 1 Miliar dari Konglomerat, Hotman Paris Sumringah di Nikahan Anak: Satu Malam ...

Senin, 18 September 2023 | September 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T15:51:31Z

Kabar gembira datang dari keluarga pengacara kondang Hotman Paris baru-baru ini. Pasalnya, ia baru mengadakan acara pernikahan putranya, Fritz Hutapea dengan seorang wanita bernama Chen Giovani pada Sabtu (16/9/2023) lalu.

Acara pernikahan dari putra Hotman Paris ini tentu saja diadakan dengan pagelaran yang begitu mewah. Belum lagi dengan banyaknya tamu undangan yang hadir di sana, mulai dari kalangan artis hingga konglomerat.

Selain mahar yang disebut tak kalah mewah berupa tas dan perhiasan, ada momen menarik dari pernikahan tersebut. Momen tersebut viral usai dibagikan oleh akun TikTok @connie_lilian pada Minggu (17/9/2023).

Sudah ditonton sebanyak 246 ribu kali hingga Senin (18/9/2023), ada seorang tamu konglomerat yang datang ke acara pernikahan Hotman Paris. Tamu tersebut tak lain adalah pengusaha kondang Tahir.

Hadir dalam acara tersebut, Dato Sri Tahir tentunya tidak datang dengan tangan yang kosong. Usai bersalaman dan menyapa keluarga dari pengantin, Tahir disebut memberikan amplop kepada Hotman Paris.

Disebutkan bahwa konglomerat pemilik Mayapada Group ini memberikan amplop dengan isi yang fantastis. Dato Sri Tahir ternyata memberikan uang Rp1 miliar kepada Hotman Paris melalui amplop kondangan.

"Pak Tahir konglomerat kasih angpao Rp1 miliar," bunyi keterangan yang ada dalam videonya.

Apa yang diperoleh oleh Hotman Paris di acara pernikahannya itu membuat dirinya tidak bisa meyembunyikan senyuman. Bahkan ia membongkar sebanyak apa uang yang ia terima hanya dalam satu malam.

"Ada yang kasih Rp1 miliar. Hanya satu malam, (saya dapat) Rp2 miliar," bongkar Hotman Paris.

Sumber: suara
Foto: Hotman Paris Hutapea. (Suara.com - Ismail)
×
Berita Terbaru Update
close