Diteriaki Mahasiswa UI soal Utang dan LGBT, Ganjar: Bro Nanti Ketemu Saya, Jangan Ganggu -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diteriaki Mahasiswa UI soal Utang dan LGBT, Ganjar: Bro Nanti Ketemu Saya, Jangan Ganggu

Senin, 18 September 2023 | September 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T12:48:46Z

Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo sempat melontarkan nada tinggi ketika meladeni pertanyaan seorang mahasiswa Universitas Indonesia (UI) ketika sedang sesi wawancara dengan awak media selepas kuliah kebangsaan di FISIP UI, Senin (18/9/2023).

Awalnya, Ganjar merespons pertanyaan wartawan mengenai nama calon wakil presiden (cawapres). Ganjar mengaku nama cawapres hingga kini masih digodok.

Tiba-tiba, seorang mahasiswa berteriak di tengah-tengah sesi wawancara itu. Situasi seketika riuh.

"Pak bakal ngutang lagi nggak nanti? Pak soal LGBT gimana pak?" ujar mahasiswa tersebut.

Ganjar lalu merespons pertanyaan tersebut dengan nada tinggi. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu meminta mahasiswa UI jurusan Ilmu Politik bernama Maulana Lazuardi bersabar.

"Sabar dulu bro, nanti ketemu saya. Bro, bro, bro, nanti ketemu saya ya, bro nanti ketemu saya ya bro, nanti ketemu saya di sini jangan teriak ganggu, ketemu aja. Saya kasih kesempatan kok," ucap Ganjar.

Kepada wartawan, Lazuardi mengaku sengaja bertanya ketika Ganjar diwawancara wartawan karena isu LGBT dan utang negara tidak dibahas dalam sesi kuliah kebangsaan.

"Punya ide yang luar biasa Pak Anies ataupun Pak Ganjar saya nanya dari mana uangnya, mau ngutang lagi atau gimana, di situ kan harusnya kita bisa tahu dia mau gimana cara cari duitnya tapi kan nggak dikasih tahu," ujar Lazuardi.

"Yang kedua masalah yang cukup seksi, yaitu masalah LGBT, saya belum tahu masalah Pak Anies ataupun Pak Ganjar masalah LGBT bagaimana gitu karena kan di generasi milenial atau generasi millennials itu isu cukup mencal," imbuhnya.

Untuk diketahui, Ganjar mengisi kuliah kebangsaan di FISIP UI tepatnya di Balai Serbaguna Purnomo Prawiro. Forum ini bertajuk 'Hendak ke Mana Indonesia Kita'.

Sumber: suara
Foto: Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo ditanya soal utang dan LGBT oleh mahasiswa UI. (Suara.com/Rakha)
×
Berita Terbaru Update
close