Masih Ingat Siswi SD Viral yang Nempel ke Mahasiswa KKN? Si Bocil Kini Dapat Beasiswa -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masih Ingat Siswi SD Viral yang Nempel ke Mahasiswa KKN? Si Bocil Kini Dapat Beasiswa

Selasa, 19 September 2023 | September 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-19T16:28:16Z

Publik sempat dihebohkan dengan momen 'uwu' antara siswi SD dengan mahasiswa KKN. Bocil (bocah cilik) itu nampak sangat dekat dan tidak mau berpisah dengan mahasiswa KKN.

Sempat viral pada Agustus lalu, kini sang bocil kembali muncul ke publik. Pihak kampus yang bersangkutan akhirnya memberikan beasiwa sekolah untuk bocah SD tersebut. Bocah SD itu awalnya viral dari video yang diunggah oleh @kkn.becirongengor. 

Video menampilkan beberapa mahasiswa KKN yang duduk di halaman sekolah. Orang yang mengenakan almamater biru itu adalah mahasiswa dari Universitas Maarif Hasyim Latif.

Mereka sedang melakukan KKN di Desa Becirongengor, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Di antara beberapa mahasiswa yang sedang KKN (Kuliah Kerja Nyata), netizen langsung menyoroti seorang mahasiswa pria yang duduk di dekat pohon besar.

Ia nampak dipeluk oleh siswi SD dari belakang. Bocah cilik itu sepertinya tidak mau ditinggal oleh kakak yang KKN di sekolahnya. Mahasiswa KKN yang dipeluk oleh siswi SD nampak tersipu malu.

"Awas cinlok," kata netizen. "Salfok sama adiknya pegang fruit** sedangkan masnya es cekek Rp 2 ribuan (emoticon tertawa)," ungkap netizen. Bahkan tak sedikit netizen yang mendoakan agar mereka kelak berjodoh.

"Kita tunggu episode 12 tahun ke depan, apakah akan seperti kisah Khansa dan suami," tulis netizen. Momen uwu tersebut viral setelah ditonton 11 juta kali dan memperoleh ratusan ribu tanda suka.

Bocah SD Dapat Beasiswa

Setelah viral, bocah SD itu mendapatkan beasiswa dari Universitas Maarif Hasyim Latif (UMAHA). Ia ditemani oleh orangtua ketika menerima beasiswa dari perguruan tinggi Islam swasta di Sidoarjo, Jawa Timur. Sang bocah hadir di Kick-Off Dekade UMAHA pada Sabtu (16/09/2023).

"Ingat video ini? Mau tau kabarnya sekarang nggak?" tulis akun @kkn.becirongengor. Akun tersebut mengunggah postingan saat sang bocil diundang naik ke atas panggung. Siswi SD itu lantas mendapat tepuk tangan meriah dari para mahasiswa.

"Alhamdulillah di-notice kampus UMAHA. Kemarin di acara Kick-Off Dekade UMAHA si adik diundang untuk menghadiri acara serta mendapat beasiswa. Sumpah bangga banget teman-teman KKN 2 sedikit banyaknya bisa bermanfaat untuk orang lain. Tidak masalah tidak menjadi yang terbaik, yang jelas sampai titik ini saja kami sudah berbangga," bunyi keterangan pada video. Unggahan video itu langsung viral setelah ditonton jutaan kali. Postingan mendapat beragam komentar dari netizen.

"Keren nj*r hidden love cabang Indo," kata @th**i*p.

"Adiknya be like: tunggu 10 tahun lagi ya kak, tunggu aku," canda @a**e*0.

"Harusnya pas SMK aku meluk mahasiswa KKN biar dapat beasiswa juga (emoticon menangis)," tulis @is**j*b.

Sumber: suara
Foto: Momen lucu siswi SD nempel ke mahasiswa KKN. (TikTok/ kkn.becirongengor)
×
Berita Terbaru Update
close