Nur Utami, Selebgram Makassar Jadi Tersangka Jaringan Fredy Pratama -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nur Utami, Selebgram Makassar Jadi Tersangka Jaringan Fredy Pratama

Rabu, 20 September 2023 | September 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-20T06:18:53Z

Selebgram asal Makassar, Nur Utami ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba jaringan Fredy 'Cassanova' Pratama. Lantas siapakah sosok Nur Utami?

Nur Utami ditetapkan sebagai tersangka Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) oleh Direktorat Tindak Pidana IV/Narkotika Bareskrim Polri Sabtu, (16/9). Selebgram ini menikmati hasil kejahatan narkoba suaminya, S, yang merupakan orang kepercayaan Fredy Pratama.

Dilansir dari detikNews, Selasa (19/09), Wakil Direktur Narkotika Bareskrim Polri Kombes Jayadi mengatakan Nur Utami dalam kasus ini berperan menampung hasil penjualan narkoba suaminya. Uang tersebut dibelanjakan dalam bentuk kendaraan, barang-barang bemerek hingga pembelian aset berupa tanah dan bangunan.

Kasus ini lantas membuat warganet penasaran dengan sosok Nur Utami. Lantas, seperti apakah sosok Nur Utami, selebgram Makassar yang terjerat kasus narkoba Fredy Pratama? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum detikSulsel dari berbagai sumber.

Profil Nur Utami, Selebgram Makassar

Nur Utami diketahui merupakan seorang selebgram asal Makassar yang namanya cukup dikenal. Dipantau dari laman Instagramnya pada Selasa (19/09), saat ini akun Instagram @nurutami.s memiliki followers sebanyak 21,4 ribu orang.

Akun ini tercatat mulai bergabung di Instagram sejak tahun 2016. Sementara itu, Nur Utami juga terlihat aktif di sosial media TikTok dengan nama akun @mommyqeena yang memiliki sebanyak 16,1 ribu followers.

Dilihat dari postingan TikToknya, Nur Utami diketahui berasal dari Sulawesi Selatan dan bersuku Bugis. Hal ini juga terlihat dalam pesta pernikahannya dengan sang suami, Nur Utami terlihat menggunakan pakaian pengantin dengan adat Bugis.

"Tidak semua cewek Bugis mahal panaiknya," tulis Nur Utami di unggahan video Tiktok @mommyqeena yang di-upload pada 24 Agustus 2021.

Saat ini, Nur Utami sendiri sudah genap berusia 28 tahun. Ia juga telah dikaruniai seorang anak perempuan, hasil pernikahannya dengan S.

Sebagai seorang selebgram, Nur Utami kerap kali membagikan kemewahan kehidupan sehari-harinya dalam postingan Instagram-nya. Terlihat ia kerap memamerkan kesehariannya yang sedang liburan.

Dalam beberapa postingan terakhirnya di Instagram, Nur Utami terlihat sedang melaksanakan ibadah Umroh bersama teman-temannya. Postingan tersebut menunjukkan aktivitas Nur Utami di beberapa tempat di Madinah dan Mekkah.

Memiliki Sejumlah Bisnis di Berbagai Bidang

Jauh sebelum menjadi selebgram, Nur Utami adalah seorang siswi di salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri di Makassar. Setelah lulus sekolah Nur Utami pun mulai berkarir sebagai seorang pengusaha.

Dilihat dari akun Instagramnya, dirinya memiliki sejumlah gurita bisnis, mulai dari bisnis fashion, kuliner hingga skincare.

Di bidang fashion, Nur Utami memiliki bisnis pakaian muslim, baju bodo, dan pakaian muslimah buatan Malaysia dengan merek dagang AVAbyUtami. Nur Utami juga bergabung dalam bisnis skincare dan perawatan WG glow.

Tidak hanya itu, selebgram ini juga memulai bisnis di bidang kuliner dengan konsep khas Nusantara. Diketahui dirinya membuka restoran bernama Dapoerta Khas Nusantara di Kinabalu, Malaysia.

Nah, itulah sosok Nur Utami yang terseret dalam kasus narkoba jaringan Fredy 'Cassanova' Pratama.

Sumber: detik
Foto: Selebgram Makassar Nur Utami. Dokumen Istimewa
×
Berita Terbaru Update
close