Rebecca Klopper Kembali Tersandung Video Bokep Terbaru, Haji Faisal: Saya Dikirim Video Banyak, Saya Gak Sanggup -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rebecca Klopper Kembali Tersandung Video Bokep Terbaru, Haji Faisal: Saya Dikirim Video Banyak, Saya Gak Sanggup

Minggu, 10 September 2023 | September 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-10T10:20:32Z

Video syur diduga mirip Rebecca Klopper dengan durasi lebih panjang kembali mencuat di jagat maya. Setelah tersandung video syur durasi 47 detik yang pertama, Rebecca Klopper kali ini diyakini menjadi pemeran wanita dalam dua video berdurasi 11 menit dan 4 menit yang viral di media sosial. 

Di tengah masalah baru yang kini mencuat, ayah Fadly Faisal, Haji Faisal mengaku banyak dikirimi video syur diduga mirip Rebecca. Walau demikian, Haji Faisal mengaku ogah menonton satu pun video kiriman tersebut. 

"Saya dikirim video banyak. Saya nggak sanggup (nonton). Melihatnya saja saya malas," ungkap Haji Faisal dikutip Tantrum.suara.com--jaringan Suara.com. 

Akan tetapi, Haji Faisal mengakui sudah menonton adegan ranjang wanita mirip Rebecca dalam video berdurasi 47 detik yang sebelumnya bikin gaduh medsos. 

"Saya melihat dan saya mempelajari sedikit-sedikit. Wallahualam, hanya Tuhan yang tahu, tapi perkiraan saya si Rebecca dalam kondisi yang tidak bisa menguasai dirinya, menurut saya," katanya.

Sejak video syur pertama Rebecca Klopper muncul, keluarga Haji Faisal memang ikut terkena sorotan. Pasalnya, mencuatnya video bokep itu terjadi saat Rebecca Klopper menjalin asmara dengan Fadly Faisal.

Sejak video syur itu ramai menjadi sorotan publik, Haji Faisal pun sempat meminta putranya untuk tak lagi melanjutkan hubungannya dengan Rebecca Klopper. 

Lewat video wawancara yang diunggah Instagram @rumpi__gosip, Haji Faisal mengaku sudah tak ingin lagi putranya menjalin hubungan dengan artis 21 tahun itu. 

"Kalau masalah si Fadly kamu tanyalah sama dia, jangan tanya ke saya. Dulu saya sudah banyak mengeluarkan komentar-komentar," kata Haji Faisal, dikutip Suara.com.

Mencuatnya video bokep itu, Haji Faisal pun mengaku tak lagi sreg dengan Rebecca Klopper.

"Ya sudah kurang sreg, betul. Ya sudah enggak nyambung lagi. Kalau saya sudah, ya gimana menurut kamu, gimana kalau menurut kamu," ungkap Haji Faisal. 

Sumber: suara
Foto: Rebecca Klopper Kembali Tersandung Video Bokep Terbaru, Haji Faisal: Saya Dikirim Video Banyak, Saya Gak Sanggup Instagram/@opah_faisal)
×
Berita Terbaru Update
close