Sosok Panji Bagas Dwiprakoso Menantu Sandiaga Uno Ternyata Bukan Orang Sembarangan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosok Panji Bagas Dwiprakoso Menantu Sandiaga Uno Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Senin, 25 September 2023 | September 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-25T13:56:35Z

Putri sulung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, Anneesha Atheera Uno, telah resmi menikah dengan Panji Bagas Dwiprakoso pada Minggu (24/9/2023) lalu.

Keduanya menggelar pernikahan di Masjid Al-Hikmah, New York, Amerika Serikat bukan tanpa alasan. Pasalnya, Anneesha Atheera dan sang suami memang telah menitih karier di Negeri Paman Sam itu. Sandiaga Uno sendiri yang menikahkan putrinya dengan Panji Bagas Dwiprakoso. 

Adapun mas kawin yang diberikan oleh Panji Bagas Dwiprakoso sendiri tak main-main. Ia memberikan logam mulia seberat 75gram dengan uang US$ 2.309.  Sontak saja sosok menantu Sandiaga Uno itu menjadi sorotan warganet. Siapa sebenarnya Panji Bagas Dwiprakoso?

Profil Panji Bagas Dwiprakoso 

Panji Bagas Dwiprakoso yang saat ini merupakan menantu Sandiaga Uno merupakan seorang lulusan International Business di Northumbria University, Inggris. Kemudian melanjutkan S2 di  D’Amore MC Kim School of Business di Northeastern University. 

Setelah lulus, baik Panji maupun Anneesha Atheera memilih untuk bekerja dan menetap di Amerika Serikat. Hal itulah yang menjadi alasan keduanya menggelar pernikahan di New York. 

Diketahui, Panji pernah bekerja sebagai asisten pengembangan bisnis dan analis perusahaan konsultan di Boston. 

Perjalanan Cinta Panji dan Atheera

Diketahui, Panji dan Atheera telah mengenal satu sama lain sejak masih duduk di bangku sekolah saat masih di Jakarta. Bahkan, keduanya dikabarkan telah menjalani penjajakan selama 9 tahun. 

Setelah lulus, Atheera melanjutkan pendidikan sarjana hingga cumlaude di Norheastern University, Boston, Amerika Serikat, dengan mengambil dua jurusan sekaligus, yakni Human Services dan Communication Studies.

Sementara itu, Panji memilih kuliah di tempat yang sama, akan tetapi pada periode waktu yang berbeda. Saat ini, Atheera sendiri telah bekerja sebagai Manager of Courses and Industru Partnerships di Lembaga Penelitian MassBioEd Foundation.

Sumber: suara
Foto: Momen Pernikahan Anneesha Atheera dan Panji Bagas Dwiprakoso ([Instagram/@sandiuno])
×
Berita Terbaru Update
close