Viral Video Syur di Duga Rebecca Klopper, Ini Kata Pakar Telematika Sebut Ini Bukan Mirip Lagi -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Video Syur di Duga Rebecca Klopper, Ini Kata Pakar Telematika Sebut Ini Bukan Mirip Lagi

Minggu, 10 September 2023 | September 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-10T04:58:35Z

Hebohnya serta viralnya video syur yang di duga Rebecca Klopper saat ini kembali beredar luas dengan durasi yang lebih panjang setelah sebelumnya viral video yang berdurasi 47 detik pada bulan Mei lalu. 

Video syur yang memiliki durasi panjang ini beredar di aplikasi X (twitter) hingga dibagikan pada telegram. Melihat viralnya video tersbeut membuat pakar telematika ikut angkat bicara. 

Pakar Telematika Abimanyu Wachjoewidajat kali ini angkat bicara dan ikut menyelidiki kasus tersebut. Abimanyu Wachjoewidajat ini menuturkan hasil penyelidikan atau pengamatan yang sudah dia lakukan pada video tersebut.

“Ini kita bicara dua video, kalau yang satu lagi sendiri (durasi 4 menit), lainnya bersama pasangan (durasi 11 menit),” tutur Abimanyu Wachjoewidajat dikutip garut.suara.com dari suara.com pada Minggu 10 September 2023. 

Video yang saat ini viral mirip dengan Rebecca Klopper tersebut memiliki 2 video berdurasi berbeda. Video yang menunjukan sendiri sedang masturbasi berdurasi 4 menit dan video yang sedang berhubungan intim berdurasi 11 menit. 

Selain itu Abimanyu Wachjoewidajat juga menuturkan dengan tegas bahwa memang itu kemungkinan besar adalah Rebecca Klopper sendiri yang berada dalam video syur baru tersebut. 

“Bukan mirip lagi tapi itu yang bersangkutan,” tutur Abimanyu Wachjoewidajat. 

Video tersebut menunjukan dengan jelas beberapa kesamaan yang begitu mirip dengan Rebecca Klopper. Selain dari wajahnya tentu dari tanda-tanda lain yang ada dalam tubuhnya terlihat sama dengan apa yang dimiliki Rebecca Klopper. (*) 

Sumber: suara
Foto: Pakar Telematika sebut video syur diduga Rebecca Klopper memiliki kemiripan yang sangat mirip. (foto instagram)
×
Berita Terbaru Update
close