Sebut Islam dan Nabi Muhammad Pengikut Iblis dan Minta Israel Jatuhkan Bom di Jakarta Pascabentrok Bitung Sulawesi Utara, Lukman Diringkus Polisi -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sebut Islam dan Nabi Muhammad Pengikut Iblis dan Minta Israel Jatuhkan Bom di Jakarta Pascabentrok Bitung Sulawesi Utara, Lukman Diringkus Polisi

Senin, 27 November 2023 | November 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-27T10:40:33Z

Seorang pria bernama Lukman Doloksaribu membuat geram warga Indonesia setelah video kontroversialnya di TikTok beredar luas. Di video tersebut, Lukman menghina umat Islam, Nabi Muhammad dan juga Palestina.

Video tersebut dibuat oleh Lukman sebagai bentuk reaksi atas bentrok antara simpatisan Israel dan Palestina di Bitung, Sulawesi Utara pada Sabtu (25/11) lalu.

Dikutip dari POJOK SATU, dalam video tersebut Lukman meminta Israel untuk secepatnya menghabisi semua warga Palestina, termasuk umat Muslim Indonesia. Dia juga meminta Israel menjatuhkan bom di Jakarta lantaran menganggap warga Indonesia terlalu banyak bicara soal konflik antara Israel dan Palestina.

Puncaknya, pria paruh baya ini menyebut Palestina, Indonesia dan Nabi Muhammad adalah pengikut Iblis.

Tak ayal, video ini pun membuat warga Sumatera Utara itu diburu oleh warganet sejagat Ibu Pertiwi.

Kabar terbaru, Lukman Doloksaribu sudah ditangkap oleh polisi.

Momen penangkapan Lukman Doloksaribu itu pun banyak diunggah di media sosial. Disebutkan bahwa Lukman ditangkap aparat dari Polda Sumatera Utara, lalu kemudian digelandang ke digiring ke Polres Toba.

Penangkapan Lukman pun membuat para netizen girang. Tidak tinggal diam, mereka pun ramai-ramai menghujat Lukman Doloksaribu di media sosial.

Tak cuma itu, netizen juga menilai bahwa Lukman sama sekali tidak menyesal atas apa yang sudah ia lakukan lantaran wajahnya di foto sama sekali tidak menunjukkan raut rasa bersalah.

"Biasanya kalau lihat Bpk bpk suka kasihan tapi yang ini beda muka nyebelin," 

"Gayanya masih songong,"

Mukanya masih nangtang. Huh..ngeselin ! Mudah2an bonyok tuh muka di sel !"
"Mukanya ga ada penyesalan nya. Di jotosin dulu napaaaa,"

Sumber: jawapos
Foto: Lukman Doloksaribu sudah ditangkap tapi wajahnya songong dan makin nantang (Facebook)
×
Berita Terbaru Update
close