Sudirman Said Blak-blakan Ungkap Sumber Dana Kampanye Anies-Cak Imin -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sudirman Said Blak-blakan Ungkap Sumber Dana Kampanye Anies-Cak Imin

Kamis, 16 November 2023 | November 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-16T10:15:21Z

Co-captain Timnas Pemenangan AMIN, Sudirman Said, mengungkapkan siapa sosok yang menyumbang dana kampanye pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. 

"Sumber dana kita terbesar dari mana? Bukan dari para penyumbang kepada capres-cawapres, tetapi dari para relawan yang bekerja secara luar biasa," kata dia saat konferensi pers di Rumah Timnas AMIN, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2023). 

Juru Bicara (Jubir) Anies Baswedan ini pun memberi contoh setiap kali melakukan safari politik mulai dari atribut yang digunakan oleh para simpatisan hingga relawan menggunakan dana pribadi mereka.

 "Coba Anda lihat kaos mereka, rompi mereka, topi mereka. Itu dibikin sendiri itu. Itu kalau dijumlahkan berapa nilainya?," tuturnya. 

Maka dari itu, kata dia, melalui dukungan para relawan dan simpatisan yang masif mereka memanfaatkan momentum ini. Menyambut kampanye ini pun dianalogikan oleh Sudirman Said seperti perang gerilya. 

"Seperti ibaratnya perang gerilya, gerilya itu tidak ada markas besar. Adanya masyarakat yang iuran, iuran makanan, iuran logistik dan kami menyampaikan penghargaan terima kasih," tandas dia

Sumber: tvonenews
Foto: Sudirman Said Blak-blakan Ungkap Sumber Dana Kampanye Anies-Cak Imin
×
Berita Terbaru Update
close