Viral Gibran Rakabumimg Diduga Pasang Muka Judes untuk Usir Anak Kecil Pulang -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Gibran Rakabumimg Diduga Pasang Muka Judes untuk Usir Anak Kecil Pulang

Kamis, 14 Desember 2023 | Desember 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-14T16:24:52Z

Lagi-lagi viral video cawapres nomor urut 2 yakni Gibran Rakabuming usir seorang anak kecil untuk segera pulang.

Tidak diketahui lokasi kejadian, namun dalam video viral tersebut, nampak dimana dengan muka sedikit gusar dan judes seoarang anak kecil tampak disuruh pulang oleh Gibran Rakabuming.

Peristiwa itu ketika Gibran Rakabuming berada disebuah tongkrongan, dan nampak pula duduk disampingnya sosok Emil Dardak.

Dikutip dari video yang diunggah oleh instagaram @dionwahyu01,terlihat seorang bocah mengenakan kaos berwarna merah seoalah menawarkan sesuatu kepada Gibran Rakabuming.

Gibran Rakabuming yang kala itu berada dikerumuanan orang banyak pun langsung mengajak bicara bocah tersebut seraya merogo saku dan mengeluarkan sejumlah uang.

Kemudia ia setelah bocah tersebut diberi uang, Gibran Rakabuming pun langsung menyuruhnya pulang dengan muka yang sedikit judes.

"Udah kamu pulang ya, pulang..pulang kerumah," kata Gibran Rakabuming dalam penggalan video tersebut.

Tak pelak, hal ini lagi-lagi memantik reaksi netizen terhadap Gibran Rakabuming yang dinilai terkesan songong atau sombong.

Apalagi, hal itu dianggap tidak mencermikan sikap ramah Gibran Rakabuming terhadap anak-anak.

Ternyata usut punya usut, pada kolom komentar disebutkan, bahwa bocah tersebut menawarkan tissue kepada Gibran Rakabuming,karena hari sudah malam sehingga ia pun menyuruh anak tersebut untuk pulang.

"Penasaran dengan kejadian sebelumnya, bocil ngapain sampai disuruh pulang," tanya akun @bansae_garden.

"@bensae_garden Jualan tisu sampe malam makanya diborong sama mas gibran trus disuruh pulang karna udh kemalaman, makanya pak jangan sering kemakan hoax," jawab akun @shin0925anna.

"@shin0925anna lahhh..... kok kemakan Hoax, itu kan saya cari tahu, penasaran kejadian sebelumnya, dihhh..... bagus dong kalau diborong tapi gak gitu juga," balas akun @bansae_garden lagi.

Terlepas apa yang dilakukan oleh Gibran Rakabuming dalam video tersebut dianggap baik dan benar, namun netizen juga menyayang ekpresi yang ditunjukkanya.

Apalagi yang ia hadapi adalah anak-anak, sementara dirinya sendiri adalah seorang pejabat publik yang kini statusnya adalah cawapres.

"lya emang songong orangnya. Nampak bego tapi songong belagu remeh dengan orang lemah," ujar @hasian679.

"Sama anak kecil sikapnya begitu astagaaaaaa,yg masih ngedukung mnurut gua udah hilang nalarnya parah," imbuh akun @muji69

"Sudah tahu kan aslinya.... Yakin mau pilih dia," komentar akunjng_hidayat

"Maklum sudah rasa wapres...serasa sudah berkuasa," ujar @fatah3146

"Mukanya kecut banget nih blimbing sayur....," tukas akun @juyun2020.

Sumber: Kilat
Foto: Gibran Rakabuming tertangkap kamera memasang wajah judes. (Instagram @dionwahyu01)
×
Berita Terbaru Update
close