Di Solo, Banyak Bekas Relawan Prabowo Menyeberang Dukung Anies -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Solo, Banyak Bekas Relawan Prabowo Menyeberang Dukung Anies

Minggu, 28 Januari 2024 | Januari 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-28T13:47:06Z

Mantan Relawan Suka Prabowo, kini beralih mendukung calon presiden Anies Baswedan. Migrasi dukungan ini juga diikuti kelompok relawan eks Prabowo di Solo yang lain.

Diantaranya Partai Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi (Pepes), Kelompok Emak-Emak Prabowo Sandi (Kelopak Padi), Srikandi Relawan Suka Prabowo, Milenial Brigade 08, Himpunan Emak-Emak Pasar Kliwon (Himpas), Rumah Sandi, Rumah Aspirasi, Padi Nusantara.

"Jadi, RSP ini sejak 2019 mendukung Pak Prabowo, kini sudah berubah dukung paslon 01. Garda Relawan Suka Prabowo (RSP) kini ditambah lagi dengan 8 simpul relawan eks 02 yang migrasi dukungan ke AMIN," kata Koordinator Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Anies Solo Raya, Abi Ibrahim Hasmi.

Alasan utama dari migrasinya dukungan dari 02 ke 01 ini karena sosok Anies Baswedan lebih unggul dibandingkan capres lainnya.

"Pada Pilpres 2019, kami mendung Prabowo-Sandi. Kini, kami menilai dari 3 capres, Anies Baswedan lah yang terbaik," tegasnya.

Sumber: wartaekonomi
Foto: POSKO TPS Gerakan Rakyat di Solo menerima migrasi delapan simpul relawan Prabowo Subianto beralih mendukung AMIN, Sabtu 27 Januari 2024. (ist)
×
Berita Terbaru Update
close