Disindir Prabowo Terus, Anies: Kalau Debatnya Berhasil Pasti Tenang -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Disindir Prabowo Terus, Anies: Kalau Debatnya Berhasil Pasti Tenang

Sabtu, 13 Januari 2024 | Januari 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-13T05:18:55Z

Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, terkesan masih jengkel dengan Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan, pasca debat Capres, Minggu lalu (12/1).

Pasalnya, belakangan Prabowo sering melontarkan sindiran dalam pidatonya. Meski tak menyebut nama, namun publik membaca sindiran itu terkesan ditujukan untuk Anies.

Menanggapi itu Anies tetap tenang dan tak terpancing emosi. Menurutnya, jika ada hal lain yang disampaikan di luar debat, artinya dalam debat kemarin ada yang salah.

"Kalau debatnya berhasil, ya pasti tenang setelah debat," kata Anies, di Kompleks Makam Papan Tinggi, Barus, Sumatera Utara, Jumat (12/1).

Anies juga menegaskan, jika ada uneg-uneg saat debat, seharusnya disampaikan saat itu juga, bukannya diumbar di forum lain setelah debat selesai.

Meski mendapat sindiran, Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa, itu tidak mau membalas, apalagi menjelek-jelekkan.

"Nggak usah (dibalas). Tenang-tenang aja, dan semua yang diungkapkan setelah debat, pertanyaannya, kenapa tidak diungkapkan dalam debat?" Anies balik bertanya.

Seperti diketahui, Prabowo menyinggung soal lahan miliknya seluas 340 ribu hektare yang diungkit Anies. Saking kesalnya, Ketua Umum Partai Gerindra itu mempertanyakan yang bersangkutan memang pintar atau goblok.

Sumber: rmol
Foto: Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan, di Kompleks Makam Papan Tinggi, Barus, Sumatera Utara/RMOL
×
Berita Terbaru Update
close