Ekspresi Kecut Gibran Rakabuming Keceplosan Materi Debat Cawapres, Sebut Tak Boleh Bocor Malah Trobos Saat Rapat di Solo! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ekspresi Kecut Gibran Rakabuming Keceplosan Materi Debat Cawapres, Sebut Tak Boleh Bocor Malah Trobos Saat Rapat di Solo!

Jumat, 05 Januari 2024 | Januari 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-06T01:51:36Z

Hadiri rapat Konsultasi Publik RPJPD pada 4 Januari 2024 sebagai Wali Kota Solo, ekspresi Gibran Rakabuming keceplosan kisi-kisi materi debat cawapres disorot.

Sebut tak boleh bocorkan materi debat cawapres yang digelar KPU pada 21 Januari 2024 mendatang, Gibran Rakabuming cuek trobos lanjutkan pidato.

Berniat pidato di depan peserta rapat Konsultasi Publik RPJPD di Solo, putra sulung Presiden Jokowi tersebut bak tak bisa menahan diri membocorkan materi debat.

Gibran Rakabuming yang menjabat sebagai Wali Kota Solo dan merupakan cawapres dari Prabowo Subianto.

Dirinya mengaku untuk tidak memberikan informasi terlebih dahulu mengenai materi debat cawapres sebelum diumumkan oleh KPU.

Bak bodo amat dengan aturan, ia malah membocorkan kisi-kisi debat cawapres di hadapan peserta rapat Konsultasi Publik RPJPD Kota Solo.

Kala itu, ia tengah berpidato menyoroti pembangunan di Kota Solo. Ia menilai bahwa pembangunan tidak hanya harus difokuskan pada infrastruktur.

Tetapi juga perlu memperhatikan pengembangan SDM. Lebih lanjut suami dari Selvi Ananda tersebut hendak membahas bonus demografi.

“Terkait pembahasan bonus demografi tadi sudah disinggung smart farming,” dilansir Kilat.com dari YouTube KOMPAS TV pada, Jumat 5 Desember 2024.

Namun di tengah-tengah gagasannya, ia tampak terhenti sejenak.

Wali Kota Solo tersebut rupanya tak sengaja membeberkan konsep smart farming, yang disebutnya bahan debat mendatang.

"Sebetulnya, saya gak boleh jelaskan ini sekarang," ucapnya.

Usai mengaku tak boleh memaparkan materi saat itu, bukannya berhenti.

Bak tak sanggup menahan diri, Gibran Rakabuming justru memilih melanjutkan pidatonya.

“Ini seharusnya saya simpan untuk bahan debat tiga minggu ke depan,” imbuhnya.

Menurutnya Solo perlu memanfaatkan teknologi digital dan informasi untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas pertanian melalui smart farming.

"Kami berharap dapat mengisi kekosongan tersebut dengan konsep ini," tukasnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Ekspresi Gibran Rakabuming Keceplosan Kisi-kisi Debat Cawapres di rapat Konsultasi Publik RPJPD Kota Solo (YouTube KOMPAS TV)
×
Berita Terbaru Update
close