Luna Maya Minta Kisahnya dengan Ariel Dibikinkan Lagu ke Geisha, Terciptalah Lagu 'Hits' Ini -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Luna Maya Minta Kisahnya dengan Ariel Dibikinkan Lagu ke Geisha, Terciptalah Lagu 'Hits' Ini

Sabtu, 13 Januari 2024 | Januari 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-13T05:18:54Z

Roby Satria, gitaris band Geisha, baru-baru ini mengungkapkan fakta menarik tentang lagu "Karena Kamu" yang merupakan salah satu hits dari Geisha.

Ternyata, lagu ini tercipta atas permintaan langsung dari Luna Maya.

Dalam keterangan di akun Instagram-nya, Roby Geisha mengungkap bahwa Luna Maya meminta langsung kepadanya untuk menciptakan lagu yang mewakili kisah cintanya dengan Ariel NOAH.

Luna Maya ingin lagu tersebut tidak terlalu berat namun mudah dinyanyikan.

"Saya nanya ‘mba emang menurutmu dia orang yang seperti apa?’ dan dia menjawab singkat tapi penuh tanda tanya di kepala saya," ucap Roby Geisha, mengingat permintaan Luna Maya.

Dari jawaban Luna Maya, Roby Geisha mendapati fakta menarik tentang bagaimana Luna melihat sosok Ariel. Luna Maya menyebut, "Dia misterius seperti lirik-lirik lagu yang dinyanyikannya."

Sebagai pencipta lagu, Roby Geisha kemudian menerjemahkan isi kepala Luna Maya ke dalam lirik dan nada, menciptakan lagu "Karena Kamu" yang kemudian menjadi salah satu hits dalam album Meraih Bintang.

Meskipun lagu terdengar mudah dicerna, Roby Geisha mengungkap bahwa terdapat beberapa hal tersembunyi di dalamnya jika dicermati.

Dia merinci bahwa lirik "Aku tau engkau sangat dipuja mereka bagai bintang yang bersinar" mengacu pada kekasih Luna Maya yang saat itu populer dengan lagu "Bintang di Surga."

"Lirik berikutnya 'Teruslah melangkah melupakan dirinya tinggalkan dia untukku sekarang' lirik yang menegaskan untuk tinggalkan dia ‘SA’ untukku sekarang,” tambah Roby Geisha.

Roby juga membagikan pengalaman berharga dari penciptaan lagu tersebut, yaitu melihat kuatnya rasa cinta Luna Maya dan Ariel NOAH pada waktu itu, meskipun keadaan tidak merestui hubungan mereka.

Hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH, meski fenomenal pada masanya, akhirnya kandas tanpa melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Saat ini, Luna Maya memiliki hubungan dengan Maxime Bouttier, sementara Ariel NOAH masih menikmati kesendirian sambil menghabiskan waktu bersama anak perempuannya.**

Sumber: arahpandang
Foto: Kolase Luna Maya dan Ariel NOAH/Net
×
Berita Terbaru Update
close