Mewarisi Senyum Manis Soeharto, Sayangnya Identitas Anak Ini Diragukan Bagian Dari Keluarga Cendana, Tak Pernah Bertemu Ibu Tien? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mewarisi Senyum Manis Soeharto, Sayangnya Identitas Anak Ini Diragukan Bagian Dari Keluarga Cendana, Tak Pernah Bertemu Ibu Tien?

Rabu, 10 Januari 2024 | Januari 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-10T00:35:47Z

Soeharto dan Ibu Tien diketahui memiliki 6 orang anak yang telah memberinya banyak cucu.

Namun di balik keharmonisan Keluarga Cendana dan senyum manis Soeharto, terdapat kisah pilu yang menimpa anak ini.

Cukup berbeda dengan anggota keluarga Cendana lainnya, anak ini justru diragukan jati dirinya sebagai cucu Soeharto dan Ibu Tien.

Dalam hal ini anak yang dimaksud adalah Khirani, buah hati semata wayang Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari.

Pasalnya hingga anak ini beranjak dewasa, ada saja yang meragukan soal Khirani bukan anak biologis Bambang.

Sebenarnya hal tersebut sempat disinggung oleh Mayang saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Diakuinya, dirinya bersama suami juga Khirani begitu dekat dan tak ada yang ditutup-tutupi guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di luaran sana.

“Kita cara komunikasinya dengan baik senyata-nyatanya, kalau suami ku sih ringan aja ‘nak kalau memang kamu bukan anak papa, nggak akan mungkin kamu hidup bersama papa’,” tuturnya dikutip  pada Selasa, 9 Januari 2023.


Disebut memiliki kemiripan dengan Soeharto

Terlepas dari isu tak sedap tentang identitas anaknya, namun tak sedikit netizen yang melihat kemiripan antara Khiran dengan kakek dari pihak ayah.

Netizen lantas mengomentari potret Bambang yang tengah memeluk anak semata wayangnya dari hasil pernikahan dengan Mayangsari, saat itu ayah dan anak ini berpose tepat di depan foto Soeharto dan Ibu Tien.

“Anak Mas Bambang senyumnya manis seperti kakeknya Pak Harto,” ujar efr***

“Baru nyadar ya netijen… klo Kiran mirip eyangnya, pak Soeharto,” tulis may***

“Kataku si senyum bibir dan mata kiran mengingatkan pada pak harto, mirip,” ujar netizen lain.


Tak pernah bertemu dengan Ibu Tien

Cucu yang satu ini jelas tidak pernah bertemu dengan Ibu Tien karena neneknya meninggal pada tahun 1996, sedangkan Khiran lahir pada tahun 2006.

Jangankan Khiran, Mayangsari saja mengaku belum pernah bertemu dengan ibu mertuanya mengingat kisah asmara dengan Bambang terjalin satu tahun setelahnya.

“Jujur saya itu belum penah berjumpa dengan almarhumah ibu mertua saya, artinya ibunya suami saya Mas Bambang,” paparnya, dikutip melalui kanal YouTube MAYANGSARI CHANNEL.

Begitu pula dengan ayah mertua, tak kuasa menemui lantaran kondisi dan situasi yang kala itu belum memungkinkan untuk bertemu.

Sumber: hops
Foto: Beda dari anak lainnya, Khirani pernah diragukan sebagai cucu Soeharto, Ibu Tien serta bagian Keluarga Cendana. (Instagram @titieksoeharto)
×
Berita Terbaru Update
close