Siap Mati, Prabowo: Ya Allah Berilah Saya Kesempatan Sebelum Saya Dipanggil... -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siap Mati, Prabowo: Ya Allah Berilah Saya Kesempatan Sebelum Saya Dipanggil...

Minggu, 28 Januari 2024 | Januari 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-28T05:55:26Z

Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto kembali melanjutkan kegiatan kampanyenya akbar kontestasi Pilpres 2024. 

Kali ini, kampanye akbar tersebut berlangsung di Lapangan Rawalele, Kecamatan Dawuang, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu (26/1/2023). 

Dalam kampanye akbarnya itu Prabowo turut mencurahkan isi hatinya terkait dirinya yang bertekad mengusir para koruptor dari Indonesia. 

Di depan simpatisan dan relawannya, Prabowo mengaku harapan itu selalu dipanjatkannya melalui lantunan doa yang dipanjatkannya kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME). 

"Koruptor-koruptor kita usir semua dari Indonesia, kalau perlu ditaruh di pulau," kata Prabowo dalam kegiatan kampanye akbarnya, Subang, Jawa Barat, Sabtu (26/1/2024). 

Tak hanya harapan tersebut, Prabowo turut serta mengaku kerap bersimpuh memohon kepada Tuhan YME untuk menghilangkan kemiskinan di Indonesia. 

Kata ia, dirinya akan siap menghadapi kematian jika telah dapat melihat kesejahteraan yang merata bagi rakyat Indonesia. 

"Saya pada usia 18 tahun saya sudah tanda tangan,  sumpah saya siap mati untuk bangsa dan rakyat Indonesia," kata Prabowo. 

"Saya siap dipanggil Yang Maha Kuasa asal saya bisa berbakti untuk bangsa dan rakyat saya sendiri. Hanya satu permintaan saya kepada Yang Maha Kuasa, Ya Allah berikalanlah saya kesempatan sebelum saya dipanggil, berilah saya kesempatan melihat rakyat hidup sejahtera, melihat kemiskinan hilang dari bumi Indonesia," sambungnya.

Sumber: tvonenews
Foto: Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto saat berkampanye di Subang, Jawa Barat Sumber : tvOnenews.com/Rizki Amana
×
Berita Terbaru Update
close