Sukiman Pria Madiun Viral Diduga Fitnah Anies Baswedan Punya Istri Siri, Sebut Menikah di Brunei Tahun 2021 -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sukiman Pria Madiun Viral Diduga Fitnah Anies Baswedan Punya Istri Siri, Sebut Menikah di Brunei Tahun 2021

Rabu, 17 Januari 2024 | Januari 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-17T06:15:38Z

Capres Anies Baswedan tidak henti-hentinya mendapat serangan dari sejumlah pihak dan kali ini dituduh memiliki istri siri.

Terduga pelaku yakni pria asal Madiun, Jawa Timur bernama Sukiman yang viral karena kontennya berisi fitnah terhadap Anies Baswedan.

Dalam konten videonya Sukiman diduga menyebut Capres nomor urut 1 ini pernah menikah siri dengan seorang perempuan mantan istri artis di Brunei Darussalam pada tahun 2021.

Adapun bukti konten Sukiman yang berisi fitnah tersebut seperti dilansir Kilat.com dari Twitter @m1n4_95 pada Selasa, 16 Januari 2024.

“Orang ini sudah memfitnah Pak Anies dg keji.. Tolong diviralkan supaya cepat ditindaklanjuti pihak berwajib,” tulis akun itu.

Dalam cuitan tersebut terdapat tangkapan layar berisi kompilasi bukti konten yang diduga berisi fitnah atau tuduhan kepada Anies.

Diketahui sebuah konten video diunggah oleh Sukiman di akun TikTok miliknya yakni @sukiman298 yang sekarang menjadi perhatian serius.

“Dhena Devanka istri siri Anies Baswedan,” tulis dalam konten milik Sukiman.

“Wanabud ternyata telah menikah siri dengan mantan istri Jonathan Frizzy di Brunei Darussalam pada tahun 2021.,” lanjutnya.

Sontak saja konten milik Sukiman ini langsung mencuri perhatian para pendukung Anies Baswedan.

“Makin parah aja, dr yg ngancam sampe fitnah begini, cara cara kolot dh gk laku, _Perubahan is the future_,” komen netizen.

“Semoga bisa segera di proses dan klarifikasi agar tidak terulang kasus2 yang sama..,” komen lainnya.

Sebelum fitnah terkait punya istri siri ini, Anies Baswedan sempat mendapat ancaman penembakan setelah Debat Capres ketiga selesai.

Ancaman yang dilakukan oleh anak muda tersebut dilakukan melalui media sosial dan kini sudah diamankan kepolisian.

Usut punya usut, tidak sedikit komentar di media sosial tentang ancaman untuk menembak Anies Baswedan ramai dilakukan. (*)

Sumber: kilat
Foto: Sukiman asal Madiun ini bikin konten sebut Anies Baswedan punya istri siri (TikTok @sukiman298)
×
Berita Terbaru Update
close