Tatapan Kosong Selvi Ananda Bikin Salfok Saat Gibran Rakabuming Bilang Mau Langsung Mandi Setibanya di Hotel Jakarta -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tatapan Kosong Selvi Ananda Bikin Salfok Saat Gibran Rakabuming Bilang Mau Langsung Mandi Setibanya di Hotel Jakarta

Kamis, 15 Februari 2024 | Februari 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-15T01:32:26Z

Gibran Rakabuming dan istrinya Selvi Ananda langsung bertolak ke Jakarta begitu selesai mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) di Solo. Setibanya di Jakarta, Gibran mengaku tidak akan langsung bertemu dengan ayahnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) maupun pasangan capresnya Prabowo Subianto. 

Setiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Gibran yang dicegat sejumlah awak media langsung dicecar sejumlah pertanyaan. Termasuk mengenai agendanya setelah mendarat di Jakarta, apakah akan langsung bertemu Jokowi.

"Engga sih, saya mau mandi dulu di hotel," kata Gibran saat ditanya wartawan, dikutip dari tayangan video dari kanal YouTube KompasTV, Rabu (14/2/2024). 

Terlihat sang istri Selvi Ananda berada di belakang Gibran. Alhasil, raut wajah ibu dua anak itu pun ikut tersorot kamera. Mesku tidak turut melontarkan ucapan, Selvi nampak tersenyum tipis dan langsung melirik suaminya begitu Gibran mengatakan ingin mandi setibanya di hotel. 

Sementara itu, Gibran sendiri tak banyak memberikan komentar mengenai hasil hitung cepat atau quick count dari berbagai survei yang menunjukan kalau dirinya dan Prabowo menang mutlak. Gibran malah meminta masyarakat tetap santai menunggu hasil akhir. 

"Iya ini kan masih perhitungan, ya. Kita tunggu aja sampai selesai, santai," ujarnya. 

Diketahui berdasar hasil quick count sejumlah lembaga survei, pasangan Prabowo-Gibran memenangkan jumlah suara di berbagai wilayah, termasuk di Solo. Di tempat TPS Gibran nyoblos, paslin capres-cawapres nomor urut 02 itu menang telak dengan jumlah suara 110 suara.

Ekspresi Berbeda Selvi Ananda Saat Dampingi Gibran Rakabuming

Selvi Ananda memang hampir selalu ikut mendampingi suaminya berkeliling daerah selama masa kampanye Pilpres. Dia selalu terluhat berada di belakang maupun samping Gibran ketika suaminya diwawancara. Saat itu lah ekspresi Selvi pun cukup sering menjadi sorotan, terutama ketika Gibran memberikan jawaban dan pernyataan yang mengejutkan.

Termasuk saat Gibran menjelaskan soal asam folat beberapa waktu lalu, Selvi yang saat itu mendampinginya hanya tertunduk.

Sumber: suara
Foto: Ekspresi Selvi Ananda saat mendengar Gibran ingin mandi dulu saat tiba di Jakarta. (YouTube/KompasTv)
×
Berita Terbaru Update
close