Heboh Video Syur Mirip Anak Nikita Mirzani, Cindy Claudia: Itu Hasil Editan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh Video Syur Mirip Anak Nikita Mirzani, Cindy Claudia: Itu Hasil Editan

Senin, 29 April 2024 | April 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-29T11:39:13Z

Media sosial tengah dihebohkan dengan kemunculan video syur mirp  anak Nikita Mirzani, Lolly.

Video yang diunggah akun Twitter @BAHAN_BACOL69, memperlihatkan video syur mirip anak Nikita Mirzani sedang melakukan masturbasi sambil merekam dirinya sendiri.

Video syur diduga anak Nikita Mirzani (twitter @BAHAN_BACOL69)

Pada video tersebut, perempuan tersebut terlihat tak mengenakan pakaian apapun. Namun, video tersebut hanya memperlihatkan sebagian tubuhnya yang tak mengenakan pakaian.

Cindy Claudia, salah satu teman anak Nikita Mirzani melalui Instagram story-nya berusaha memberi pembelaan bahwa video syur yang beredar tersebut tidak benar.

Cindy Claudia menekankan anak Nikita Mirzani bukanlah seorang pelacur dan tidak ada video hubungan intimnya dengan sang kekasih.

Karena itu, Cindy Claudia bisa memastikan bahwa video syur mirip anak Nikita Mirzani dan kekasihnya yang beredar di media sosial merupakan hasil editan.

"Neither of them are whores. Tolong dimengerti tidak ada video Lolly dan Vadel berhubungan intim, semua merupakan editan & fitnah," ujar Cindy Claudia, teman anak Nikita Mirzani di Instagram storynya.

Teman anak Nikita Mirzani itu juga meminta netizen untuk tak sembarangan berkomentar mengenai video yang beredar.

"Please be smart dalam memakai sosial media. Jangan karena bisa menulis apa saja semua ditulis," jelasnya.

Bahkan, Cindy Claudia juga menegaskan bahwa anak Nikita Mirzani tidak pernah dalam pengaruh obat-obatan terlarang seperti yang dituduhkan.

Cindy Claudia juga berjanji akan menunjukkan hasil tes narkoba anak Nikita Mirzani tersebut dan mengunggah hasilnya di media soial.

"Saya bisa memastikan semua yang saya tulis adalah fakta. Setelah ini Lolly akan tes bahwa dia tidak pernah menggunakan narkotika dan akan saya update buktinya," jelasnya.

Cindy Claudia memberikan pembelaan ini juga setelah berbaikan dengan anak Nikita Mirzani tersebut.

Karena sebelumnya, mereka sempat berseteru terkait masalah utang endorse anak Nikita Mirzani yang dituding bawa lari uang Rp 90 juta tanpa tanggung jawab sebagai pihak yang di-endorse.

Sumber: suara
Foto: Lolly dan pacarnya Vadel Badjideh. (Instagram)
×
Berita Terbaru Update
close