Agnez Mo Dihujat Gegara Minum Starbucks -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Agnez Mo Dihujat Gegara Minum Starbucks

Minggu, 19 Mei 2024 | Mei 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-19T02:55:24Z

Penyanyi kondang Agnes Monica alias Agnez Mo dihujat habis-habisan usai kepergok menyeruput segelas es kopi dari Starbucks. Pasalnya, Starbucks diketahui merupakan salah satu brand yang mendukung posisi Israel di konflik sengketa Palestina-Israel.

Segala sumpah serapah dan kecaman kini dilayangkan ke sosok penyanyi tersebut. Padahal, prestasi dan pendidikan Agnez Mo sebagai sosok yang inspiratif sudah tidak diragukan lagi.

Bak pepatah nila setitik rusak susu sebelanga, seluruh pencapaian Agnez Mo kini kalah dengan pilihan minumannya tersebut.

Kendati demikian, tak sedikit fans yang turut membela sang penyanyi.
@piiluss2.0 Agnez Mo minum Starbucks ???? #agnezmo #starbucks #agnezmonica #artisindonesia #videoviral #fyp #beritaviral #beritatiktok ♬ original sound - NETIZEN
Lantas, seperti apa rekam jejak pendidikan Agnez Mo?

Pendidikan Agnez Mo: Latih suara emas sejak duduk di bangku sekolah

Perempuan yang bernama asli Agnes Monica Muljoto ternyata sudah dari kecil mengasah bakatnya menyanyi.

Sejak duduk di bangku sekolah, Agnes telah melatih kemampuan menyanyi melalui Paduan Suara Gereja.

Agnes ternyata adalah lulusan salah satu sekolah swasta ternama di Ibu Kota yakni SD Katolik Tarakanita DKI Jakarta.

Setelah lulus SD, Agnes disekolahkan di SMP dan SMA Sekolah Pelita Harapan School Lippo Karawaci yang terkenal sebagai sekolah top di Tangerang, Banten.

Putri Jenny Siswono dan Ricky Muljoto ini ternyata merupakan siswi yang berprestasi di kelas. Ia berkali-kali menerima beasiswa atas keberhasilan akademiknya.

Agnes semasa sekolah tak mulu menghabiskan waktunya dengan berprestasi di kelas. Ia juga aktif mengasah kemampuan bermusik melalui kursus piano.

Siapa sangka, Agnes juga berkuliah di tengah kesibukannya sebagai seorang penyanyi. Ia sempat mengambil program kuliah di Universitas Pelita Harapan dengan jurusan hukum.

Sayangnya, Agnes akhirnya terpaksa mengambil cuti panjang lantaran sibuk berkarier dan tak sempat datang kuliah. Bahkan, Agnes harus mengundurkan diri dari Universitas Pelita Harapan.

Keputusan tersebut sangat disayangkan lantaran Agnes saat masih sempat aktif kuliah bisa mendapatkan IPK 3,67.

Akhirnya setelah lama tak duduk di bangku kuliah, Agnes kembali mengambil program studi, kali ini di Oregon State University (OSU), Amerika Serikat.

Kini, perempuan yang mengambil nama panggung Agnez Mo tersebut menjadi salah satu penyanyi Tanah Air yang mendunia.

Ia kerap menyabet penghargaan kelas dunia seperti berhasil masuk ke Hot R&B Songs, R&B/Hip-Hop Airplay, Mainstream R&B/Hip-Hop Airplay, dan Rhythmic Top 40.

Agnez juga berhasil berjaya di Negeri Paman Sam melalui label Motown Records yang beroperasi di bawah Universal Music Group.

Sumber: suara
Foto: Agnez Mo [Instagram]
×
Berita Terbaru Update
close