Awal Mula Hard Gumay Punya Indera Keenam, Pernah Suruh Jin Bikin Celaka Orang Lain -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Awal Mula Hard Gumay Punya Indera Keenam, Pernah Suruh Jin Bikin Celaka Orang Lain

Sabtu, 25 Mei 2024 | Mei 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-25T12:24:20Z

Hard Gumay menjadi peramal yang kini tengah diperbincangkan banyak orang. Ini karena prediksinya kepada sejumlah artis dan kejadian kerap terjadi.

Nyatanya proses Hard Gumay yang dianggap memiliki indera keenam, sudah dialami sejak kecil. Setidaknya di umur 4 tahun, lelaki yang besar di Palembang, Sumatera Selatan ini bisa melihat jin.

"Di usia 4-5 tahun itu, gue ngobrol sama mereka, bangsa jin," kata Hard Gumay di kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat (25/5/2024).


Bahkan tak hanya berkomunikasi, Hard Gumay bisa menyuruh si bangsa jin tersebut. Dimulai dari hal sepele hingga sesuatu yang membahayakan orang lain.

"Misalnya besok mau bangun pagi, subuh jam 5, nanti dibanguninnya ada aja, gue digetok, kadang mata dibuka sama dia. Itu berjalan," ucap Hard Gumay.

Soal mencelakakan orang lain, Hard Gumay mengatakan, kala itu dirinya masih kecil. Sehingga belum bisa membedakan mana yang baik dan salah.

"Ini nauzubillahiminzalik, dulu kan masih kecil. Bicara dalam batin gue benci sama ini orang, sebel, yaudah deh bikin celaka," kata Hard Gumay.

"Nanti jatuh lah, ketabrak motor. Itu pernah kejadian," imbuhnya menegaskan.

Seiring dengan berjalannya waktu, Hard Gumay bisa memprediksi masa depan. Namun ia menyerukan agar orang-orang jangan percaya kepadanya.

Sebab sebagai seorang muslim, Hard Gumay mengatakan hanya Allah yang menjadi pegangan, bukan percaya dengannya.

Meski begitu, masih banyak pula orang-orang yang mencoba menggunakan jasanya. 

"Gua tuh kebanyakan market segmen gua tuh pengusaha-pengusaha, pembisnis, segala macem. Cuma jarang sih bang, beberapa kali. Sekarang itu Rp25 juta," kata Hard Gumay, dikutip dari kanal YouTube Macan pada Rabu (22/5/2024).

Sumber: suara
Foto: Hard Gumay (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)
×
Berita Terbaru Update
close