Bongkar Kejanggalan Kasus Vina Cirebon, Hotman Paris: Kok Orangtuanya Enggak Diperiksa? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bongkar Kejanggalan Kasus Vina Cirebon, Hotman Paris: Kok Orangtuanya Enggak Diperiksa?

Minggu, 19 Mei 2024 | Mei 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-19T02:55:21Z

Imbas tak kunjung menemukan titik terang meski sudah delepan tahun berlalu, Hotman Paris akhirnya turun tangan mengawal kasus pembunuhan dan pemerkosaan kasus Vina Dewi Arsita alias Vina Cirebon.

Dalam acara talkshow Pagi Pagi Ambyar pada Jumat (17/5/2024), Hotman Paris mengutarakan sejumlah kejanggalan kasus pembunuhan dan pemerkosaan Vina Cirebon.

"Cuma dari 11, ada tiga orang (yang belum ditangkap). Harusnya penyidik curiga, harusnya jangan bergantung kepada pengakuan yang delapan orang ini. Harusnya mencari sendiri," kata Hotman Paris.
@pagipagiambyarttv 3 orang DPO kasus pembunuhan Almarhumah Vina 7 tahun lalu yang harus di cari kata @Dr. Hotman Paris SH M.Hum ♬ original sound - pagipagiambyartranstvcorp
Salah satu di antaranya kata Hotman Paris, adalah minimnya upaya pihak kepolisian dalam mencari ketiga pelaku tersisa.

"Humas Polda Jabar sudah mempublikasikan tiga orang DPO. Desanya ada, namanya ada, tapi ciri-cirinya general," ujar Hotman Paris.

Oleh karena itu, Hotman Paris berharap ada tindakan lanjutan yang diambil pihak kepolisian untuk menelusuri pihak keluarga pelaku.

"Pertanyaannya pernah enggak dicek ke desanya? Pernah enggak dicek keluarganya? Kan sudah diumumkan DPO, berarti tahu desanya. Kalau tahu desanya, tahu orangtuanya. Kok orangtuanya enggak diperiksa sampai sekarang?" tutur Hotman Paris.

Cuplikan unggahan video komentar Hotman Paris ihwal kejanggalan kasus Vina Cirebon ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 659,8 ribu jumlah tayangan.

Kenapa Vina Dibunuh (Kolase Ig)

"Tiga orang DPO yang perlu dicari dan diperiksa," tulis akun TikTok @pagipagiambyarttv, dikutip pada Sabtu (18/5/2024). 

Perihal itu, sejumlah warganet turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Kan kocak kalau orang tuanya gak diperiksa," tulis seorang netizen. "Bener banget Bang Hotman," ucap netizen lain.

"Kan di tubuh korban tertinggal DNA pelaku, kenapa itu gak diperiksa DNA siapa saja? Tahun 2016 apa alat kepolisian belum canggih?" ujar netizen yang lainnya.

Sumber: suara
Foto: Hotman Paris Hutapea/Net
×
Berita Terbaru Update
close