Dibongkar Tengku Dewi Putri, Soraya Rasyid Diduga Pernah Unggah Video Tak Senonoh dengan Andrew Andika -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dibongkar Tengku Dewi Putri, Soraya Rasyid Diduga Pernah Unggah Video Tak Senonoh dengan Andrew Andika

Senin, 20 Mei 2024 | Mei 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-20T11:30:21Z

Usai putuskan tak lagi umbar tabiat Andrew Andika yang suka selingkuh, tetapi Tengku Dewi Putri nampaknya belum puas menguliti perselingkuhan suaminya dengan Soraya Rasyid.

Kali ini, Tengku Dewi membongkar akun Instagram rahasia Soraya Rasyid yang biasanya digunakan untuk mengumbar kebersamaannya dengan lelaki beristri, salah satunya Andrew Andika.

Tengku Dewi Putri kuliti kelakuan Soraya Rasyid (Instagram/@tengkudewiputri_tdp)

Tengku Dewi juga mengunggah pengakuan temannya sekaligus mantan teman Soraya Rasyid yang membenarkan pembawa acara Uang Kaget dan Bedah Rumah itu pernah selingkuh dengan Andrew Andika pada 2022 lalu.

Saat itu, teman Tengku Dewi Putri ini salah satu followers akun Instagram rahasia Soraya Rasyid. Ia sempat melihat Soraya Rasyid mengunggah foto Andrew Andika setengah wajah di Instagram rahasianya tersebut.

"Kalau dulu pas 2022 itu bener-bener muka Andrew, tapi matanya nggak kelihatan. Tapi setengah muka ke bibir udah fix sih. Soalnya jadi omongan sama aku kayak kok berani banget taruh di second account," ujar teman Tengku Dewi Putri melalui sebuah pesan yang diunggah di Instagram story, Senin (20/5/2024).

Teman Tengku Dewi sangat yakin sosok tersebut adalah Andrew Andika, karena sangat mirip dan kala itu keduanya memang sedang syuting sebuah acara bersama.

"Aku sempat jajarin gitu sama foto di Instagram. Ih iya fix beneran dia dan emang mereka lagi syuting bareng waktu itu," lanjut teman Tengku Dewi.

Tak hanya itu, Tengku Dewi juga mengunggah laporan seseorang yang membenarkan bahwa Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri sudah lama menjalin hubungan gelap.

"Kak jangan percaya sama yang dibilang si perek, dia bohong, dia sama suami kamu udah punya hubungan lama banget," ujar orang yang identitasnya disamarkan tersebut.

Orang itu mengaku tahu Soraya Rasyid dan Andrew Andika selingkuh ketika keduanya syuting acara Uang Kaget bersama.

Pasalnya, orang itu mengatakan Soraya Rasyid pernah mengunggah videonya sedang melakukan tindakan tak senonoh dengan Andrew Andika di mobil di akun Instagram rahasianya.

"Dulu waktu si perek syuting Uang Kaget dan suami kamu jadi bintang tamu, si perek ini berhubungan badan di mobilnya sama suami kamu kak. Sampai dia videoin dimasukkin ke fake Instagramnya si perek ini," jelasnya.

Selain dengan Andrew Andika atau artis yang sudah beristri lainnya, orang tersebut mengatakan Soraya Rasyid pun sering menjalin hubungan terlarang dengan crew.

"Sumpah demi Allah di perek ini tuh jangankan artis kak. Crew syutingan juga suka gilir dia," ujarnya.

Hingga berita ini diunggah, Andrew Andika maupun Soraya Rasyid belum klarifikasi mengenai tudingan ini.

Sumber: suara
Foto: Soraya Rasyid. [Instagram]
×
Berita Terbaru Update
close