Diduga Selingkuh dengan Andrew Andika, Ternyata Soraya Rasyid Nggak Nolak Dijadikan Istri Ke-2 -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Selingkuh dengan Andrew Andika, Ternyata Soraya Rasyid Nggak Nolak Dijadikan Istri Ke-2

Senin, 20 Mei 2024 | Mei 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-19T23:36:47Z

Jauh sebelum Tengku Dewi Putri bongkar perselingkuhan Andrew Andika dengan Soraya Rasyid. Pembawa acara "Uang Kaget dan Bedah Rumah" itu ternyata pernah blak-blakan mengakui tak masalah bila didekati lelaki beristri.

Kala itu, Celine Evangelista melalui podcast Youtube-nya menanyakan pendapat Soraya Rasyid bila ada seorang laki-laki beristri dan kaya raya mendekatinya dan mengajaknya jadi istri ke-2.


Soraya Rasyid sempat ragu mengatakannya pendapatnya, karena sebenarnya ingin menjadi istri satu-satunya. Namun, perempuan yang tengah diisukan selingkuh dengan Andrew Andika itu akhirnya mengaku tak masalah menjadi istri ke-2 bila memang dinikahi secara sah.

"Gimana ya, pengennya sih yang pertama dan terakhir aja gitu kalau bisa. Kalau jadi yang ke-2 nggak apa-apa juga kalau dinikahin kan," kata Soraya Rasyid dilansir dalam Youtube Langit Entertainment 2 tahun lalu.

Soraya Rasyid justru dengan tegas enggan menjadi kekasih simpanan lelaki beristri, karena merasa citra tersebut jauh lebih buruk daripada menjadi istri kedua.

"Jangan dong, kalau simpanan itu konotasinya jelek banget gitu ya," ujar Soraya Rasyid.

Alih-alih hanya menjadi pacar simpanan, Soraya Rasyid memilih untuk dinikahi dan dijadikan istri kedua daripada berzina.

"Kalau misalnya serius, yaudah nggak papa kita nikah jadiin gue istri kedua. Ya tapi nikah beneran, jangan cuman simpanan," jelasnya.

Soraya Rasyid juga tak menampik bahwa dirinya memilih menjadi istri kedua, bila memang lelaki beristri yang mendekatinya kaya raya.

Menurut Soraya Rasyid, tak ada perempuan yang akan menolak bila didekati atau diajak nikah oleh lelaki kaya raya, meskipun sudah beristri.

"Siapa sih yang nggak mau kalau dia tajir banget gitu kan dari pada zina kan. Ya nggak munafik ya," ujarnya.

Namun sekarang, netizen justru menilai Soraya Rasyid sedang menelan ludahnya sendiri setelah isu perselingkuhannya dengan Andrew Andika dibongkar Tengku Dewi Putri.

"Dia tuh waktu kecil sering makan es krim, tapi yang ditelen bukan es krimnya tapi ludahnya," kata @kaivan**.

"Kok omongan sama kenyataan beda?" kata @diah***.

"Bisa gitu ya kelakuan asli sama yang keluar dari mulut jauh berbeda," kata @Itshardto***.

Sumber: suara
Foto: Apakah Soraya Rasyid Sudah Menikah (IG)
×
Berita Terbaru Update
close