Diisukan Bakal Duet Bareng Ahok di Pilgub Jakarta, Begini Jawaban Anies Baswedan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diisukan Bakal Duet Bareng Ahok di Pilgub Jakarta, Begini Jawaban Anies Baswedan

Kamis, 23 Mei 2024 | Mei 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-23T05:50:16Z

Anies Baswedan blak-blakan menanggapi kabar dirinya akan berduet bersama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta mendatang.

Mengutip kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, awalnya Anies Baswedan mengungkapkan bahwa dirinya banyak mendapatkan tawaran untuk Pilgub Jakarta.

Ia pun mengaku mendapatkan banyak aspirasi dari masyarakat agar kembali menjadi orang nomor satu di Jakarta.

"Ada juga beberapa partai yang sudah memberikan undangan, tawaran untuk kembali ke Jakarta. Itu ada tawaran itu," kata Anies dikutip Rabu (22/5/2024).

"Sekarang saya memang mendengar dan melihat terutama ada aspirasi dari warga Jakarta untuk meneruskan di Jakarta," imbuhnya.

Anies Baswedan. [X @aniesbaswedan]

Suami Fery Farhati itu lantas mengatakan apabila saat ini dirinya sedang memikirkan matang-matang tawaran untuk kembali mencalonkan diri di Pilgub Jakarta.

"Saya memang pada fase ini sedang serius memikirkan itu. Entah itu diskusi dengan yang lain. Saya tukar pikiran," jelas Anies.

Kemudian sebagai muslim saya istikarah. Saya akan meminta pendapat ibu juga," lanjutnya.

Terkait dengan isu dirinya berduet dengan Ahok, Anies Baswedan belum bisa berkomentar apapun karena masih memikirkan tawaran kembali ke Jakarta.

"Saya belum mutusin akan kembali ke Jakarta. Kalau udah baru ngobrol. Sama siapapun juga," jelas Anies.


Sumber: suara
Foto: Anies Baswedan menanggapi banyaknya pihak yang mengajukan diri sebagai amicus curiae ke Mahkamah Konstitusi (MK) dalam perkara sengketa hasil Pilpres 2024. (Suara.com/Rakha)
×
Berita Terbaru Update
close