Ditemani Anggota, Empat Perempuan Minum Miras sambil Merokok saat Tunggu Mediasi di Kantor Polisi jadi Sorotan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ditemani Anggota, Empat Perempuan Minum Miras sambil Merokok saat Tunggu Mediasi di Kantor Polisi jadi Sorotan

Kamis, 23 Mei 2024 | Mei 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-23T05:50:12Z

Sebanyak empat perempuan muda ditemani satu orang diduga anggota polisi viral di media sosial baru-baru ini. Bukan tanpa alasan, para perempuan tersebut menenggak minuman keras (miras) dan bebas merokok saat menunggu mediasi salah satu rekannya di salah satu kantor polisi.

Melansir akun Twitter, @Heraloebss, Rabu (22/5/2024), terdapat dua video yang menampilkan para perempuan yang sedang berada di ruang kantor polisi. Diduga peristiwa itu terjadi di Mapolres Sikka, Nusat Tenggara Timur (NTT).

Video kedua adalah permintaan maaf dan klarifikasi dari empat perempuan yang melakukan hal kurang pantas di kantor polisi tersebut.

"Bisa-bisanya pada mabok di kantor polisi. Anak-anak mabok di jalanan ditangkepin, ini mabok di Markas Polisi cuma minta maaf?" tulis sebagian kalimat di caption video.

"Punya bekingan di Polres?, apa kabar oknum?. Katanya di +62 cewe cantik dan kaya kebal hukum, secantik dan sekaya apa rupanya kalian?" kata lainnya.

Video itu pun berlanjut dengan klarifikasi empat perempuan itu yang hanya meminta maaf terhadap perbuatan yang mereka lakukan di kantor polisi setempat.

Dalam penjelasannya, memang empat perempuan itu mengenal salah satu orang yang diduga anggota polisi di Polres setempat. Mereka sedang menunggu temannya yang sedang mediasi, sambil menunggu mereka membuka minuma keras yang dibawa dan merokok di ruangan tersebut.

Aksinya justru mendapat kecaman dan hujatan para netizen di media sosial. Bukannya menjaga prilaku di kantor tersebut justru membuat ulah. Tak ayal pihak kepolisian pun juga terkena imbasnya karena tidak mengingatkan perempuan muda tersebut.

"Ini polisinya enggak ikut klarifikasi kah?" sindir salah satu netizen.

"Gua pernah ke kantor polisi dimarah-marahin gegara pakai sendal. Lah ini di kantor polisi malah buat pesta miras, parah-parah Indonesia lama-lama bobrok isinya geng motor, tawuran, prostitusi, pemabuk, penjudi, pecandu, koruptor," ungkap netizen lain kecewa.

"Sakit jiwa banget," kata lainnya.

"Enggak ada harga dirinya itu, markas dipakai mabok bocil. Kok mereka enggak tersungging ya," celetuk netizen lain menyindir pihak polisi.

Menanggapi institusinya yang terseret dengan tempat menenggak miras, Kasi Humas Polres Sikka, AKP Susanto kejadian itu tengah didalami Propam Polres Sikka.

Bahkan Susanto juga mengakui bahwa pria yang ada di dalam video tersebut adalah anggotanya. Meski begitu penyelidikan masih dilakukan di mana tepatnya ruangan yang digunakan empat wanita tersebut saat merokok dan menenggak miras.
Sumbe: suara
Foto: Sejumlah perempuan menenggak miras di kantor polisi ketika menunggu mediasi rekannya viral di media sosial. (Twitter/@Heraloebss)
×
Berita Terbaru Update
close