DJ East Blake Ditangkap, Imbas Dugaan Kasus Penyebaran Video dan Foto Asusila -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DJ East Blake Ditangkap, Imbas Dugaan Kasus Penyebaran Video dan Foto Asusila

Jumat, 03 Mei 2024 | Mei 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-03T06:46:39Z

Disc Jockey (DJ) East Blake ditangkap polisi atas dugaan penyebaran video dan foto porno mantan pacarnya. Ia diamankan di rumahnya kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Selasa (30/4/2024).

Penangkapan DJ East Blake merujuk pada laporan ARP sang mantan pacar ke Polda Metro Jaya, 20 April 2024. Kasus ini kemudian dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setyawan mengatakan, DJ East Blake diduga menyebar video dan foto tak senonoh ARP.

"Pelapor selaku korban menerangkan bahwa korban dengan terlapor menjalin hubungan pacaran," kata Kombes Pol Gidion Arief di Polres Jakarta Utara pada Kamis (2/5/2024).

"Kemudian, karena terlibat masalah, korban meminta putus dengan terlapor," kata Kombes Gideon menyambung.

Tak hanya mengakhiri hubungan, korban juga memutuskan komunikasi dengan DJ East Blake. Inilah yang kemudian diduga memicu amarah sang DJ.

"Karena merasa tidak terima, terlapor menyebarkan foto dan video korban yang bermuatan asusila di Instagram dengan nama akun @aulia*******," terang Kombes Pol Gidion Arief.

Ironisnya, foto bermuatan asusila tersebut bahkan dipasang di foto profil terlapor alias DJ East Blake.

Sumber: suara
Foto: Polisi menyebut DJ East Blake alias ARS menyebarkan foto dan video bugil mantan pacarnya berinisial ARP di media sosial Instagram. (ist)
×
Berita Terbaru Update
close