Hotman Paris Akui Sudah Prediksi Hasil Press Release Polda Jabar soal DPO Kasus Pembunuhan Vina -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hotman Paris Akui Sudah Prediksi Hasil Press Release Polda Jabar soal DPO Kasus Pembunuhan Vina

Senin, 27 Mei 2024 | Mei 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-27T10:47:46Z

Pengacara kondang Hotman Paris menyoroti press release Polda Jabar yang menyatakan jika Pegi alias Perong merupakan satu-satunya DPO (Daftar Pencarian Orang) yang selama ini diburu sebagai pelaku kasus pembunuh Vina dan Eki.

Pernyataan Polda Jabar tersebut bertolak belakang dengan pernyataan sebelumnya yang mengatakan jika terdapat tiga orang DPO yang masih buron dalam kasus pembunuhan yang sempat viral pada tahun 2016 silam.

Hotman Paris selaku kuasa hukum menanyakan bagaimana kejelasan dua pelaku DPO yang sebelumnya telah dirilis Polda Jabar.

Melalui unggahan di akun Instagram resmi miliknya @hotmanparisofficial, pengacara tersebut merasa heran kemana kedua DPO lainnya dalam kasus pembunuhan tersebut. Walau demikian, Hotman Paris mengatakan jika dirinya sudah memprediksi press release yang dikeluarkan Polda Jabar tersebut.

"Press Release Polda Jabar: hanya 9 pelaku, terus 2 pelaku mana? (sudah Hotman Prediksi sejak 3 hari sebelumnya)" tulis Hotman Paris dikutip pada Senin (27/05/2024).

Dalam unggahannya itu Hotman juga mengunggah foto cuplikan siaran press release Polda Jabar saat memperlihatkan Pegi alias Perong selaku DPO pembunuh Vina dan Eki.

Tidak hanya Hotman Paris yang merasa heran dengan press release yang telah dikeluarkan Polda Jabar, masyarakat Indonesia juga merasa janggal dengan ditetapkannya Pegi alis Perong sebagai satu-satunya DPO kasus pembunuhan Vina dan Eki.

Pertanyaan Hotman Paris tersebut tentunya turut mengundang reaksi dari para warganet melalui kolom komentar.

"Bisa-bisanya 3 DPO jadi 1, yg 2 fiktif tapi udh disebar pengumumannya di sosmed. Ini polisi makin lawak aja," komen akun @suns***

"Logikanya gini aja, kalau emang pegi satu satunya DPO itu, kenapa butuh waktu lama untuk menangkapnya. Sedangkan dia cuman kuli bangunan, gak mngkn dong anak tukang bangunan punya bekingan kuat," tulis akun @seny***

"Bikin DPO 3 tanpa wajah, sekalinya dapat dia orang satu2nya yg berani bilang depan polisi dan wartawan bukan pelaku trus hilang 2 DPO," sambung akun @andr***

Sebelum menangkap Pegi alias Perong, Polda Jabar melalui akun resmi Instagram @humaspoldajabar telah lebih dahulu merilis ciri-ciri tiga DPO kasus pembunuhan Vina dan Eki.

Ketiga orang DPO tersebut adalah Pegi alias Perong, Andi, dan Dani. Namun baru-baru ini polisi justru meralat dan mengatakan jika Pegi alias Perong merupakan satu-satunya DPO kasus pembunuhan Vina dan Eki.

Sumber: suara
Foto: Pengacara Hotman Paris (Instagram/hotmanparisofficial)
×
Berita Terbaru Update
close