Hotman Paris Terjun Langsung Usut Kasus Pembunuhan Vina, Ungkap Pelaku yang Lakukan Rudapaksa Lengkap dengan Bukti -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hotman Paris Terjun Langsung Usut Kasus Pembunuhan Vina, Ungkap Pelaku yang Lakukan Rudapaksa Lengkap dengan Bukti

Rabu, 22 Mei 2024 | Mei 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-22T01:14:34Z

Pengacara Hotman Paris Hutapea semakin intens mengusut kasus pembunuhan dan pemerkosaan Vina Dewi Arsita di Cirebon yang terjadi pada 2016.

Tim Hotman Paris menemukan informasi penting dari berkas perkara yang memperkuat bahwa kejadian tersebut bukanlah sebuah rekayasa.

Salah satu temuan mencolok adalah bahwa Vina masih perawan ketika pertama kali diperkosa oleh pelaku bernama Eko, sebagaimana dinyatakan dalam berkas perkara.

Menurut unggahan Instagram Hotman Paris pada Selasa 21 Mei 2024, hasil penyelidikan timnya mengungkapkan urutan para pelaku yang memperkosa Vina secara bergilir.

Berdasarkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Eko, yang sudah divonis hukuman penjara, Eko adalah pelaku pertama yang merudapaksa Vina.

"Hasil temuan tim Hotman 911, Vina Cirebon yang memperkosa adalah Eko," ucapnya dikutip Kilat.com dari Instagram @hotmanparisofficial.

"Pada saat Eko memperkosa, almarhumah masih perawan menurut berkas perkara," katanya menambahkan.

Selanjutnya, Supriyanto, Eka Sandi, Jaya alias Kliwon, dan Hadi Saputra juga terlibat dalam aksi rudapaksa tersebut.

Pegi atau Perong dan Dani, yang saat ini masih buron, juga disebutkan turut serta.

"Kedua yang memperkosa Supriyanto, yang ketiga Eka Sandi, yang keempat Jaya alias Kliwon, yang kelima Hadi Saputra," ucapnya.

"Sedangkan, DPO yang juga ikut memperkosa adalah Pegi atau Perong dan Dani," tambah Hotman Paris.

Eko dalam BAP-nya memberikan keterangan rinci tentang teman-temannya yang saling berboncengan serta motor yang dikendarai saat menyerang Vina dan kekasihnya.

Eko juga mengaku tidak sempat ejakulasi karena harus bergilir dengan teman-temannya.

Hotman Paris menegaskan bahwa detail yang ditemukan dalam BAP, termasuk urutan aksi rudapaksa dan pengakuan pelaku, menunjukkan bahwa kasus ini bukan kecelakaan biasa.

Hal ini semakin diperkuat oleh hasil autopsi yang menemukan sperma dan berbagai luka pada tubuh Vina, yang tidak mungkin diakibatkan oleh kecelakaan.

"Mengenai tuduhan orang bahwa ini kecelakaan murni. Inilah hasil autopsi, hasil autopsi menemukan bahwa di kemaluan korban ditemukan sperma dan berbagai luka di tubuhnya yang jelas bukan karena kecelakaan," tegasnya.

Hotman Paris mendesak penyidik untuk menindaklanjuti kasus ini dengan serius.

Terutama terhadap oknum-oknum yang mengklaim bahwa pembunuhan Vina hanya kecelakaan biasa dan menghalangi penyelidikan terhadap tiga pelaku yang masih buron.

Dengan temuan baru ini, Hotman Paris berharap keadilan dapat ditegakkan bagi Vina dan keluarganya serta mengungkap kebenaran di balik tragedi mengerikan ini. (*)

Sumber: kilat
Foto: Hotman Paris blak-blakan soal kasus pembunuhan Vina di Cirebon. (Twitter/dhemit_is_back)
×
Berita Terbaru Update
close