Hotman Paris Yakin Ada Oknum Nakal di Kasus Pembunuhan Vina Cirebon: Proses Pidana! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hotman Paris Yakin Ada Oknum Nakal di Kasus Pembunuhan Vina Cirebon: Proses Pidana!

Rabu, 22 Mei 2024 | Mei 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-22T01:14:29Z

Hotman Paris yakin ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang membuat kasus pembunuhan Vina Cirebon 2016 tersendat. Ia pun meminta kepada aparat kepolisian untuk turut menjebloskan mereka ke penjara.

Oknum yang dimaksud adalah mereka yang menyebarluaskan kabar bahwa kasus Vina Cirebon bukan karena pembunuhan, melainkan kecelakaan tunggal.

Ayah Eki, korban pembuhuan Vina Cirebon (Instagram)

Pada 2016 silam, pihak polisi memang sempat mengatakan bahwa Vina meninggal dunia karena kecelakaan akibat menabrak tiang jembatan.

Namun ketika didatangi lokasi kejadian, ayah Vina tidak melihat adanya kerusakan pada tiang listrik. Justru ia menemukan darah yang sudah ditutup dengan pasir.

Kini, Hotman Paris sangat yakin bahwa informasi tersebut dibuat oleh oknum. Selain itu, mereka juga dituding membantu lolosnya 3 pelaku yang hingga sekarang masih berstatus DPO.

"Kepada penyidik Polda Jawa Barat agar menyidik oknum-oknum yang mencoba menghalangi penyidikan untuk menemukan 3 pelaku DPO," tutur Hotman Paris pada Selasa (21/5/2024).


"Oknum-oknum yang mengatakan bahwa ini adalah kecelakaan tunggal di jalan raya, mohon segera diproses pidana oknum-oknum tersebut," imbuhnya.

Pengacara kondang ini sangat yakin bahwa kasus Vina Cirebon adalah pembunuhan karena tertulis demikian di BAP. Selain itu, Hotman Paris juga merasa sedih karena 3 DPO yang lain belum tertangkap selama 8 tahun ini.

"Sedih, sedih, sedih. Nama 3 DPO sudah ada di berkas Berita Acara Pemeriksaan sejak penyidikan September 2016! Kok tidak ada pencarian?" tulisnya di caption.

Pernyataan Hotman Paris pun disetujui oleh warganet.

"Polisi yang nanganin kasus ini di tahun 2016 benar-benar harus diselidiki juga. Banyak kejanggalan di sini, selelas polisi udah banyak bukti kayak gini, 3 pelaku belum bisa ditangkap," heran @eleanor***.

"Kebenaran akan terungkap, pak Hotman sudah notif ke pak Prabowo, ketar-ketir itu jajaran yang bungkam kasus ini," imbuh @citra***.

"Ayo bang, kami mendukungmu, sebentar lagi akan tuntas. Amin," harap @mifta***.

Sumber: suara
Foto: Hotman Paris (Instagram/hotmanparisofficial)

×
Berita Terbaru Update
close