Iskandar Sitorus, Sosok yang Duga Ada Purn Jenderal Bintang 4 di Balik Kasus Korupsi Timah -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iskandar Sitorus, Sosok yang Duga Ada Purn Jenderal Bintang 4 di Balik Kasus Korupsi Timah

Senin, 27 Mei 2024 | Mei 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-27T16:48:36Z

Belakangan panas membahas Purn Jenderal Bintang 4 diduga ada di belakang kasus korupsi timah serta anggota Densus 88 menguntit Jampidsus. Sebelumnya Iskandar Sitorus sempat menyampaikan sosok tersebut.

Iskandar Sitorus yang merupakan sosok pertama kali mengungkap di publik, menduga ada purnawirawan Jenderal Bintang 4 di balik kasus korupsi ini.

Di sisi lain, pada 19 Mei 2024 Jampidsus Kejagung yang bernama Febrie Adriansyah diduga dikuntit oleh anggota Densus 88 saat menangani perkara korupsi tata niaga timah yang merugikan negara Rp 271 triliun. 

Gegara anggota Densus 88, sosok purnawirawan Jenderal Bintang 4 berinisial B disebut dalang di baliknya serta memiliki urusan dengan kasus korupsi timah oleh Iskandar Sitorus.

“Kami duga ada bintang empat mantan bintang empat penguasa di belakang hal ini, ini sudah lama semoga orang itu sadar,” kata Iskandar Sitorus dilansir dari YouTube Wanman.

Siapa sebenarnya Iskandar Sitorus? Pria yang tak gentar duga ada Purnawirawan Jenderal Bintang 4 di balik kasus korupsi timah?

Simak selengkapnya profilnya di bawah ini dilansir dari berbagai sumber:

Iskandar Sitorus merupakan sekretaris pendiri Indonesia Audit Watch (IAW).

Pria yang satu ini lahir di Palembang pada 13 Mei 1970 kini telah berusia 54 tahun.

Iskandar diketahui tercatat sebagai caleg Partai Gerindra dari Dapil Sumatera Utara I pada tahun 2019 lalu.

Ia juga pernah mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI, karena ingin mengajukan materi rancangan Undang-Undang dan melakukan kontrol pada penggunaan APBN.

Kemudian dilansir dari laman Komisi Pemilihan Umum (KPU), Caleg Nomor Urut 4 GERINDRA adalah  lulusan D4/S1 yang berprofesi sebagai Wiraswasta.

Itu tadi siapa sosok Iskandar Sitorus, pria yang tak gentar ungkap purnawirawan Jenderal Bintang 4 di balik kasus korupsi timah.(*)

Sumber: kilat
Foto: Profil Iskandar Sitorus, sekretaris pendiri IAW. (YouTube/KisahDuniaLain)
×
Berita Terbaru Update
close