Lagi! Linda Kesurupan Arwah Vina Cirebon, Ungkit Fakta Baru Terkait Kasus Pembunuhan dan Rekaman Suara, Netizen: Pura-pura -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lagi! Linda Kesurupan Arwah Vina Cirebon, Ungkit Fakta Baru Terkait Kasus Pembunuhan dan Rekaman Suara, Netizen: Pura-pura

Selasa, 28 Mei 2024 | Mei 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-28T04:21:11Z

Video Linda sahabat Vina Cirebon kembali kesurupan arwah kembali viral di media sosial yang membahas rekaman suara.

Beredar video Linda yang terlihat menangis kesurupan arwah diduga Vina pada, Senin 27 Mei 2024.

Video yang dibagikan Hotman Paris dan beberapa akun gosip di Instagram mendadak heboh disoroti warganet.

Dalam video tersebut, terlihat Linda yang sedang mengenakan baju dan celana merah muda serta kerudung hitam.

la duduk menangis dengan ekspresi wajah yang menunjukkan kesedihan mendalam terkait rekaman suara yang diunggah oleh Melmel.

Di unggan tersebut, Hotman Paris mengonfirmasi bahwa Linda kembali dirasuki oleh arwah Vina, sahabatnya yang telah meninggal dunia.

"2 Hari lalu Linda kesurupan lagi!, "tulis Hotman Paris dalam keterangan unggahan Instagramnya @hotmanparisofficial yang dikutip pada Senin, 27 Mei 2024.

Dalam unggahan tersebut, Hotman juga menyebutkan bahwa Polda Jawa Barat akan memeriksa Linda sebagai saksi dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky tahun 2016 silam.

"Hari ini, tanggal 27 Mei 2024, siang ini, Polda Jabar akan memeriksa Linda sebagai saksi," tambah Hotman dalam keterangan videonya.

Menanggapi postingan video ini, netizen pun menjadi heboh.

Akan tetapi, tidak semua netizen mempercayai kejadian ini dan banyak yang meragukan keaslian peristiwa kesurupan tersebut.

Beberapa netizen berpendapat bahwa Linda mungkin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada malam pembunuhan itu, tetapi takut untuk mengungkapkannya.

Oleh karena itu, mereka menduga Linda berpura-pura kesurupan agar dapat menyampaikan informasi yang ia ketahui tanpa harus menghadapinya secara langsung.

Ada juga yang mempertanyakan mengapa kesurupan ini selalu terjadi menjelang pemeriksaan penting oleh pihak berwajib, menambahkan kecurigaan bahwa mungkin ada alasan lain di balik tindakan Linda.

"Tim yg gak percaya Linda kesurupan," tulis netizen.

"Linda kesurupan lagi harus nunggu 8tahun ya? Ini acting atau gmn ya? Apa gak mau dicurigai ikut dalang pembunuhan ini ? Hmm."

Ada yang mengatakan Linda takut membongkar kasus tersebut.

"Kalau aku nilai aslinya si linda bukan kesurupan tapi dibuat dibuat untuk membongkar kasus ini karna mungkin dia takut yg di bongkarmya bukan orang sembarangan," ujar yang lain. (*)

Sumber: kilat
Foto: Linda Kesurupan Arwah Vina Cirebon, Ungkit Fakta Baru Terkait Kasus Pembunuhan dan Rekaman Suara/Net
×
Berita Terbaru Update
close