Linda Kerasukan Lagi, Sebut Pelaku Pembunuhan Vina Sempat Muncul di YouTube -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Linda Kerasukan Lagi, Sebut Pelaku Pembunuhan Vina Sempat Muncul di YouTube

Senin, 27 Mei 2024 | Mei 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-27T10:47:47Z

Pengacara Hotman Paris Hutapea membawa kabar terbaru dari proses pengungkapan kematian Vina, gadis asal Cirebon, Jawa Barat yang jadi korban pembunuhan dan pemerkosaan pada 2016 lalu.

Lewat sebuah unggahan di Instagram, Senin (27/5/2024), Hotman Paris Hutapea menampilkan sosok perempuan bernama Linda yang belakangan ramai dibicarakan sebagai saksi kunci kasus kematian Vina dan kekasihnya Eky.

Dalam unggahannya, Hotman Paris Hutapea menampilkan sosok Linda yang diduga sedang kerasukan arwah atau qorin dari Vina. Ia menyebut peristiwa terjadi dua hari lalu.


“Dua hari lalu, Linda kesurupan lagi,” tulis Hotman Paris Hutapea dalam keterangan unggahannya.

Terlihat juga pada unggahan Hotman Paris Hutapea, sosok yang disebut sebagai Linda terdengar mengeluarkan suara seperti rekaman audio Vina yang viral di media sosial. Ia menyebut pelaku pembunuhan Vina sempat muncul di salah satu kanal YouTube.

“Itu, yang di Jejak Backpacker itu, Melmel itu,” ujar Linda.

Linda dalam lanjutan keterangannya menerangkan bahwa sosok bernama Melmel yang rekaman suaranya diputar di kanal YouTube tersebut adalah salah satu orang yang ikut memukul dan memperkosa Vina.

“Dia yang ngelakuin. Dia ikut mukul, ikut perkosa,” kata Linda.

Linda turut mengatakan bahwa Melmel bukan nama asli orang tersebut. Namun, ia sendiri tidak tahu siapa identitas aslinya.

“Namanya bukan Melmel, tapi aku nggak tahu. Vina kan nggak kenal, tapi itu,” tutur Linda, yang setelahnya terkulai lemas.

Sebagai penutup unggahannya, Hotman Paris Hutapea menyebut Linda akan dimintai keterangan sebagai saksi di Polda Jawa Barat siang ini.

Sebagaimana diketahui, kanal YouTube Jejak Backpacker memang sempat menayangkan video yang mereka klaim memuat keterangan salah satu saksi kunci kematian Vina dengan nama samaran Melmel. Dalam tayangan tersebut, Melmel menceritakan rangkaian kronologi kejadian yang merenggut nyawa Vina dan Eky.

Sumber: suara
Foto: Alur Kisah Vina Sebelum 7 Hari dan Fakta Terbaru (Instagram)
×
Berita Terbaru Update
close