Mainnya Egois Banget, Marselino Ferdinan Dihujat Netizen -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mainnya Egois Banget, Marselino Ferdinan Dihujat Netizen

Jumat, 03 Mei 2024 | Mei 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-03T10:37:42Z

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan, menjadi pemain yang disorot usai kekalahan atas Irak pada perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024.

Pemain KSMK Deinze itu dianggap tampil begitu egois. Di dunia maya, salah satunya di X (Twitter), tidak sedikit yang mengkritiknya.

"Kesabaran gua habis, cuman mau bilang Marselino egois," tulis @bol*** dengan menyematkan video Marselino yang menedang dari jauh ketimbang umpan.

Begitu juga akun fanbase Manchester United, @utdabout, yang menyebut Marselino enggan mengumpan untuk rekannya yang kosong.

"Marselino sebenernya bagus, tapi egois. Banyak gerakan tambahan yang tidak perlu dan enggan mengumpan ke rekan yang kosong," tulis akun itu.
Instagram pribadi Marselino Ferdinan juga penuh dengan kritikan. Ia diminta untuk mengurangi kegoisan dalam bermain sepak bola.

"Lu mau main senddiri ke Paris hah? Egois banget," tulis @fna*****.

"Niat main kagak  sih, egois amat," sentil @rai****.

"Elu Marselino bukan Messi atau Ronaldo. Jadi tolong jangan egois kalo lagi maen," ujar @ano*****.

Timnas Indonesia U-23 akhirnya kalah 1-2 dari Irak. Skuat Garuda harus mengalahkan Guinea di laga play-off jika ingin lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Sumber: suara
Foto: Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan (tengah) melakukan selebrasi bersama rekannya setelah mencetak gol pertama timnya melalui tendangan penalti dalam pertandingan Grup A Piala Asia AFC U23 melawan Yordania di Stadion Abdullah Bin Khalifa di Doha pada 21 April 2024. KARIM JAAFAR / AFP.
×
Berita Terbaru Update
close