Perkataan Hard Gumay Ini Dicurigai Kode untuk Ungkap Dalang Sebenarnya Kasus Vina -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perkataan Hard Gumay Ini Dicurigai Kode untuk Ungkap Dalang Sebenarnya Kasus Vina

Selasa, 28 Mei 2024 | Mei 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-28T15:01:12Z

Hard Gumay turut buka suara terkait kasus pembunuhan dan pemerkosaan terhadap Vina Cirebon pada 2016 silam. Peramal ini ikut menanggapi setelah didesak oleh banyak pihak.

Pria kelahiran Pekanbaru ini diminta untuk mengungkap pelaku asli sekaligus membeberkan siapa saja yang berbohong di antara para saksi maupun pelaku yang sudah jalani hukuman. 

"Kasus Vina yang terjadi di tahun 2016 mencuat kembali sekarang di tahun 2024, sudah kurang lebih 8 tahun berlalu," tulisnya dalam unggahan Instagram pada Minggu (27/5/2024).

Pria 34 tahun itu melanjutkan, "Banyak pihak yang meminta saya untuk mencoba menerawang kejadian tersebut untuk mencari tahu siapa pelaku sebenarnya dan siapa saja yang sudah berbohong."

Hard Gumay menyadari banyak pihak yang mengungkap kejadian dengan versi mereka masing-masing. Namun tidak diketahui apakah semua itu benar atau salah.

"Wallahu a'lam bishshawab apakah benar atau tidak. Apakah jujur atau berbohong?" lanjutnya.


Pria yang pernah sakit keras ini pun membongkar ada cara sederhana untuk mengungkapnya, yakni dengan memperhatikan mata.

"Ada cara yang sangat simple untuk melihatnya dari sudut penerawangan dan penglihatan mata batin dengan cara melihat dari mata. Hati ingin menyembunyikan rahasia namun mata menolak bersandiwara," imbuhnya.

"Li dah mungkin menyembunyikan kebenaran tetapi mata tidak bisa berbohong," tandasnya.

Unggahan Hard Gumay ini pun semakin menimbulkan spekulasi dari warganet. Beberapa menganggap kata 'li' pada 'li dah' merupakan sebuah kunci.

"'Li dah mungkin menyembunyikan kebenaran tetapi mata tidak bisa berbohong'. Apa makna di balik kata Li adalah Linda?" tanya @mbak***.

"Aku juga berpikir hal yang sama. 'Li dah' itu seperti sebuah clue, bener nggak sih bang," imbuh @veivey***.

"Titik kunci itu sebenarnya ada di Linda, dia itu yang mengungkap kejadian itu, entah dia kesurupan dimasuki roh Vina atau sekadar dia emang otak pelaku dan mengarang cerita untuk menutupi semua kesalahan yang dia lakukan," curiga @nurul***.

Sumber: suara
Foto: Hard Gumay di acara Pagi-pagi Ambyar (YouTube: Trans TV)
×
Berita Terbaru Update
close