Presiden Iran Ebrahim Raisi Diduga Kuat Meninggal, Heli Ditemukan Ludes Terbakar -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Presiden Iran Ebrahim Raisi Diduga Kuat Meninggal, Heli Ditemukan Ludes Terbakar

Senin, 20 Mei 2024 | Mei 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-20T11:30:21Z

Presiden Iran Ebrahim Raisi diduga kuat meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter, Minggu (19/5/2024). Puing-puing heli yang membawanya ditemukan, Senin (20/5/2024) dalan kondisi ludes terbakar.

"Halikopter Presiden Raisi ludes terbakar dalam kecelakaan. Sayangnya, seluruh penumpang dikhawatirkan meninggal," kata seorang pejabat Iran, kepada Reuters.

Tim penyelamat berupaya keras untuk menjangkau lokasi kecelakaan sejak Minggu malam meski di tengah cuaca buruk dan medan yang sulit. Lokasi temuan puing helikopter di Provinsi Azerbaijan Timur.

"Kami bisa melihat puing-puing dan kondisinya terlihat tidak bagus," kata kepala Bulan Sabit Merah Iran, Pirhossein Kolivand, kepada stasiun televisi pemerintah.

Puing-puing helikopter pertama kali terdeteksi oleh drone Turki Akinci pada Senin dini hari berdasarkan pelacak panas. Otoritas Turki lalu melanjutkannya ke pihak berwenang Iran

Sumber: inews
Foto: Foto puing-puing helikopter yang membawa Presiden Iran Ebrahim Raisi dan Menteri Luar Negeri Hossein Amir Abdollahian beredar di media sosial. Hanya tertinggal bagian ekor pesawat berwarna biru, sedangkan sisanya tampak puing-ping pesawat yang telah hancur/Tangkapan layar X/@HoyPalestina
×
Berita Terbaru Update
close