Raffi Ahmad Berpotensi Maju Pilgub DKI Jakarta Duet dengan Keponakan Prabowo -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Raffi Ahmad Berpotensi Maju Pilgub DKI Jakarta Duet dengan Keponakan Prabowo

Senin, 27 Mei 2024 | Mei 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-27T10:47:53Z

Pesohor Raffi Ahmad kembali disebut akan maju Pilkada 2024. Kali ini ia dipasangkan dengan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Budisatrio Djiwandono.

Budisatrio dan Raffi Ahmad dikabarkan merupakan pasangan bakal calon yang akan diusung dalam pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Potret keduanya beredar di media sosial. Salah satunya dibagikan elite Partai Gelora Fahri Hamzah melalui akun X pribadinya, @Fahrihamzah pada Sabtu (25/5/2024).

"Sepertinya jika untuk jakarta yg lebih bermanfaat bagi rakyat... Bagaimana menurut sedulur??" cuitnya. 
Unggahan tersebut kejadian diserbu beragam komentar warganet. Tak sedikit yang menyampaikan pendapat miring.

Diketahui, Budisatrio yang merupakan keponakan Prabowo Subianto dinilai punya peluang besar jika berpasangan dengan selebritis Raffi Ahmad dalam menghadapi Pilkada Jakarta 2024.

Hal itu karena Budi dinilai sukses memimpin Tim Bravo TKN Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Sementara Raffi Ahmad juga dipasangkan dengan Bupati Kendal Dico Ganinduto untuk bertarung di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) 2024. 

Baliho-baliho Dico dan Raffi sudah banyak mejeng di wilayas Jawa Tengah. Terbaru baliho bergambar Raffi Ahmad seolah mendorong Bupati Kendal Dico Ganinduto yang menaiki vespa. 

Baliho yang ada di sejumlah titik di Kota Semarang itu bergambar penunjuk jalan bertuliskan "Omah Gedeh" dan Kendal dan Ngegas Jateng.

Sumber: suara
Foto: Raffi Ahmad. [Instagram]
×
Berita Terbaru Update
close