Raffi Ahmad Sebut Baby Lily Hadir Lewat 'Jalur Langit', Ada Hubungannya dengan Malam Lailatul Qadar -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Raffi Ahmad Sebut Baby Lily Hadir Lewat 'Jalur Langit', Ada Hubungannya dengan Malam Lailatul Qadar

Rabu, 01 Mei 2024 | Mei 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-01T04:20:13Z

Raffi Ahmad akhirnya berkenan menceritakan tentang asal-usul Baby Lily yang sekarang diasuh olehnya. Kata Raffi Ahmad, bayi cantik itu hadir di tengah keluarganya dengan cara yang ajaib.

Cerita tersebut disampaikan Raffi Ahmad dalam acara "FYP" episode Selasa (30/4/2024). Suami Nagita Slavina itu nampak hati-hati dalam memilih kalimat untuk menceritakan soal Baby Lily.

Alih-alih menjelaskan secara gamblang, Raffi Ahmad menyebut Baby Lily hadir melalui "jalur langit". Ayah dua anak itu pun enggan menjelaskan lebih lanjut perihal pernyataannya.

"Belum bisa berkata banyak, tapi intinya adalah sebenernya kita juga enggak mencari. Maksudnya kita enggak sengaja untuk mencari. Tapi ini kayak dari 'jalur langit'," jelas Raffi Ahmad dikutip pada Selasa (30/4/2024).

Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bersama Lily. [Instagram/@raffinagita1717]

"Tiba-tiba ada beberapa hal yang akhirnya insha Allah memutuskan, terutama aku sih, untuk ya udah rezeki ini mungkin dititipkan Allah untuk bisa hidup bersama kami," imbuhnya.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengisyaratkan bahwa kehadiran Lily berkaitan dengan doa Nagita Slavina di malam Lailatul Qadar saat Ramadan kemarin. Di mana pada saat itu Nagita berdoa ingin memiliki anak perempuan.

Tidak disangka, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kehadiran sosok bayi perempuan tak lama setelah doa itu dipanjatkan. Oleh karena itu, mereka menilai Baby Lily hadir melalui "jalur langit".

"Sedikit aku kasih bocoran tuh, di malam Lailatul Qadar Gigi (Nagita Slavina) tuh berdoa pengin banget, aku sama Gigi tuh lagi pengin banget anak perempuan," cerita Raffi Ahmad lagi.

"Tiba-tiba besoknya, gimana caranya, enggak tahu, datanglah (Baby Lily). Ibaratnya dari 'jalur langit'," sambung presenter berdarah Sunda tersebut.


Sebelumnya sudah ada asisten Raffi Ahmad, Merry, yang membongkar asal-usul Baby Lily. Ia mengatakan bahwa Baby Lily berasal dari salah satu yayasan. Orang yang pertama mengambil Lily adalah adik Nagita Slavina, Caca Tengker.

Merry menyebutkan bahwa sejauh ini bosnya belum memutuskan untuk mengadopsi Lily karena berbagai pertimbangan. Namun ia akan ikut senang jika niat baik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina benar-benar dilaksanakan.

Sumber: suara
Foto: Siapa Lily Anak Adopsi Raffi Ahmad (IG/Raffinagita1717)
×
Berita Terbaru Update
close