Soraya Rasyid Terbukti Tak Kapok, Tengku Dewi Putri Bakal Terus Bongkar Aibnya: Hancur Bareng Aja -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Soraya Rasyid Terbukti Tak Kapok, Tengku Dewi Putri Bakal Terus Bongkar Aibnya: Hancur Bareng Aja

Rabu, 22 Mei 2024 | Mei 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-22T09:16:56Z

Tengku Dewi Putri belakangan diprotes karena lebih fokus membongkar aib Soraya Rasyid ketimbang perselingkuhan Andrew Andika sang suami.

Melalui Instagram Story, Tengku Dewi menegaskan sedang dalam proses menceraikan Andrew Andika. Namun proses perceraian tidak secepat yang dipikirkan publik karena Tengku Dewi sedang hamil.

"Denger ya, masalah perceraian saya sedang diproses dan itu berproses. Memerlukan waktu apalagi di tengah kondisi saya (emoji hamil)," tulis Tengku Dewi.

Tengku Dewi Putri curhat soal alasan mengungkap perselingkuhan suami, Andrew Andika dengan Soraya Rasyid

Dalam Instagram Story yang dibagikan ulang akun @pembasmi.kehaluan.reall pada Selasa (21/5/2024) tersebut, Tengku Dewi juga menjelaskan alasannya membongkar aib Soraya Rasyid.

Korban Soraya Rasyid atau S yang ternyata cukup banyak membuat Tengku Dewi merasa harus ikut serta mengungkapnya. Pasalnya Tengku Dewi bisa dibilang sebagai korban "terakhir" atau "teranyar" Soraya.

"Karena semenjak viralnya kasus saya, banyak sekali perempuan (seorang istri, ibu) yang jadi korban si S ini. Ada yang dari kalangan artis dan profesi lain," beber Tengku Dewi.

"Intinya: Si S ini selalu dengan sadar mau berhubungan dengan pria beristri dan tidak kapok-kapok sejak lama," imbuh perempuan yang sedang hamil anak kedua tersebut.

Bahkan belum lama ini, Tengku Dewi Putri mengungkap salah satu korban Soraya Rasyid adalah istri polisi. Sayangnya berbagai ancaman yang diterima Soraya diungkap tidak berhasil membuatnya kapok.

"Ya terbukti saya belum ketok palu, dia dengan sadar mau menampung suami saya untuk menginap di rumahnya dan juga bermesraan dengan orang yang masih jadi suami saya di depan umum," tutur Tengku Dewi Putri.

Aktris Soraya Rasyid/Net

Mengetahui perselingkuhan Andrew Andika dan Soraya Rasyid dalam kondisi hamil membuat Tengku Dewi Putri mengaku amat hancur. Oleh sebab itu, Dewi tak mau hancur sendirian.

"Jadi kalau saya seorang ibu hamil, dibuat hancur mentalnya sama mereka, kenapa enggak ancur bareng-bareng aja. Jadi faham ya maksud saya," ucapnya.

Tengku Dewi Putri lantas mendapat dukungan dari warganet. Menurut warganet, Soraya Rasyid tidak pantas dibela setelah apa yang dilakukannya kepada rumah tangga Tengku Dewi dan Andrew Andika serta banyak korban lainnya.

"Lagi hamil terus diselingkuhin. Hancur banget mentalnya, luka hatinya enggak akan bisa sembuh sampai kapanpun, sehat-sehat Bumil," komentar akun @cheez***.

"Ada yang belain cewek modelan begitu aja udah aneh. Antara enggak dipake otaknya atau emang seprofesi aja," sahut akun @snow.marie***.

Sebagai informasi, Tengku Dewi Putri awalnya mendapat laporan mengenai perselingkuhan Andrew White dengan ani-ani. Andrew sendiri sudah berjanji akan keluar dari rumah dan mengakhiri pernikahan mereka apabila ketahuan lagi.

Perselingkuhan Andrew White ternyata bukan untuk pertama kali. Ketika keluar dari rumah, Andrew ternyata menginap di rumah Soraya Rasyid, bahkan mereka kepergok mesra di kelab malam sehingga membuat Tengku Dewi semakin murka

Sumber: suara
Foto: Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. [Instagram]
×
Berita Terbaru Update
close